Berikut Ini 5 Daftar Laptop Terbaik Untuk Para Gaming dan Editing Video!

Berikut Ini 5 Daftar Laptop Terbaik Untuk Para Gaming dan Editing Video!

Berikut Ini 5 Daftar Laptop Terbaik Untuk Para Gaming dan Editing Video!--

 

DISWAYJATENG.ID – Bermain game dan mengedit video tentu saja menjadi rutinitas sehari-hari yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang. Salah satunya para gaming dan konten creator, mereka kerap membutuhkan laptop untuk menunjang keberhasilan kegiatan tersebut.

 

Oleh karena itu, laptop salah satu kunci utama bagi anda yang bekerja ataupun menekunkan hobi di bidang keduanya.

Untuk itu berikut ini 5 daftar laptop terbaik untuk para gaming dan editing video!

BACA JUGA:Ini Dia 5 Deretan Laptop Berkualitas Terbaik Bagi Mahasiswa 2023, Mulai Dari 3 Jutaan Saja!

 

1.       MSI Creator M16

 

MSI Creator M16 hadir dengan layar yang mampu direntangkan sekitar 180˚. Sehingga dapat memudahkan anda menampilkan karya kepada client. Produk satu ini juga dibekali dengan layar rasio 16:10 yang memberikan ruang ekstra untuk editing video.

 

Oleh sebab itu, laptop ini sangat cocok bagi anda yang menggunakan software adobe dan editor berat lainnya untuk editing video. Untuk kisaran budget yang harus anda keluarkan agar dapat membeli laptop satu ini yaitu Rp24.000.000 jutaan.

 

2.       Lenovo IdeaPad Slim 3

 

Kebanyakan dari laptop memiliki kekurangan yang dapat memancarkan cahaya biru, sehingga mampu merusak mata jika terpapar dalam waktu yang lama. Dengan ini Lenovo IdeaPad Slim 3, anda tidak perlu khawatir dengan keadaan mata yang dapat rusak. Karena sering menggunakan laptop setiap harinya. 

 

Laptop ini terlengkapi dengan fitur ICAR, yang mampu mengurangi sinar biru lainnya. Hal ini dapat mengurangi pada ketegangan mata, terutama bagi anda yang memiliki mata yang sensitive.

 

Dari kisaran harganya mulai dari Rp7.000.000 jutaan, laptop ini juga memiliki prosesor ADM Ryzen5 5500U dan layar sebesar 14 inch IPS FHD (1920 × 1080).

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Masalah Laptop Yang Panas, Anda wajib coba!

 

3.       Hauwei MateBook D 14

 

Laptop satu ini memiliki berat 1.38 kg dengan ketebalan 15.9mm, sehingga sangat ringan dan ramping. Produk Hauwei MateBook D 14 ini cocok bagi mahasiswa jurusan film yang membutuhkan laptop untuk editing video.

 

Walaupun kapasitas RAM hanya 8GB, akan tetapi laptop ini masih terlihat cocok untuk mengedit video. Karena produk ini dibekali dengan GPU Radeon RX Vega 10 yang kuat performanya untuk rendering video.

 

Harga kisarannya sekitar Rp7.500.000 juta, dengan adanya prosesor ADM Ryzen7 3700U dan layar sebesar 14 inch FHD (1920 × 1080).

 

4.       HP Victus 16

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: