KUR BNI 2023 Pinjaman Hingga Rp 500 Juta Bunga Rendah Cari Modal Usaha Makin Mudah

 KUR BNI 2023 Pinjaman Hingga Rp 500 Juta Bunga Rendah Cari Modal Usaha Makin Mudah

Tabel KUR BNI--by.RBTV.Disway

DISWAY JATENG.ID - Bila Anda membutuhkan tambahan modal untuk usaha produktif BNI Kredit Usaha Rakyat(BNI KUR) adalah pilihannya, dengan BNI KUR ini tersedia fasilitas kredit sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk kredit modal kerja.

KUR BNI oleh masyarakat khususnya bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) ini menjadi salah satu pinjaman cepat tunai yangh banyak peminatnya. Anda pun dapat mengajukannya melalui sistem on line, sebab pengajuan KUR ini caranya lebih mudah.

" kalau teman-teman klik www.bni.co.id, itu ada e-elektronik formulir," ungkap Kepala Ekonom PT Bank Negara Indonesia (bni) Ryan Kiryanto, dalam webinar bisnis talk bertajuk Satukan Negeri Majukan UKM, di Jakarta pada Rabu, (8/7).  

Untuk jenis KUR mikro, nasabah dapat memperoleh pinjaman cepat hingga Rp 25 juta. Dan tentunya uang ini bisa digunakan untuk modal kerja usaha maupun investasi.

BACA JUGA:Tahukah Anda Mengenai Syarat Dan Cara Pengajuan KUR BRI 2023 Bagi UMKM, Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:Tahukah Anda Apa itu KUR ? Pelajari 4 Syarat dan 5 Cara Mengajukannya

KUR BNI 2023 Pinjaman Hingga Rp 500 Juta Bunga Rendah Cari Modal Usaha Makin Mudah

Ryan mengungkapkan, syarat untuk mengajukan KUR ini juga cukup mudah. Nasabah hanya perlu melengkapi beberapa syarat dan dokumen dengan lengkap. "E-form ini bisa bapak ibu isi selengkap-lengkapnya, makin lengkap isinya tentu persetujuannya juga akan makin cepat," jelasnya. 

Tentang tabel angsuran BNI 

Tabel angsuran kredit usaha rakyat (KUR) Bank Negara Indonesia (BNI) 2023 ini dapat menjadi sebuah pedoman bagi calon debitur yang akan mengajukan pinjaman kredit lunak dari pemerintah ini.

BNI juga telah menyediakan KUR dengan bunga ringan kepada pelaku usaha terutama UMKM. Perlu Anda ketahui, pendaftaran untuk KUR BNI 2023 sudah dibuka. 

Tetapi sebelum Anda mengajukan pinjaman KUR, sebaiknya Anda pastikan kelengkapan syarat dan informasi tabel angsuran. Nasabah mempunyai opsi untuk memanfaatkan adanya fasilitas KUR BNI sebagai Kredit Investasi.

BACA JUGA:Tahukah Anda Apa itu KUR ? Pelajari 4 Syarat dan 5 Cara Mengajukannya

Dalam KUR BNI ini, batasan maksimum pinjaman sebesar Rp 500 juta dengan pengembalian pinjaman selama 3 tahun untuk Kredit Modal Kerja dan 5 tahun untuk Kredit Investasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by .raselnews.com