Ingin Pinjam Uang Online dengan Bunga Rendah dan Pencairan Cepat? Coba Easycash!

Ingin Pinjam Uang Online dengan Bunga Rendah dan Pencairan Cepat? Coba Easycash!

--

DISWAY JATENG.ID Anda sedang membutuhkan dana tunai untuk keperluan mendesak? Anda tidak punya jaminan atau agunan untuk mengajukan pinjaman? Anda tidak mau repot-repot mengurus berkas dan menunggu lama proses persetujuan? Jika jawaban Anda ya, maka Easycash bisa menjadi solusi untuk Anda.

Easycash adalah layanan pinjaman online berbasis teknologi informasi yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Easycash menghubungkan langsung antara pemberi dana dan penerima dana lewat platform online. Easycash juga merupakan anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Dengan Easycash, Anda bisa mendapatkan pinjaman uang online dengan mudah, cepat, dan aman. Berikut adalah beberapa keunggulan dari Easycash:

- Proses 100% online. Anda cukup mengunduh aplikasi Easycash di smartphone Anda dan mengisi data pribadi serta dokumen yang dibutuhkan, seperti KTP, slip gaji, atau NPWP.

BACA JUGA:Samsung DW5000C: Mesin Cuci Piring yang Efisien, Elegan, dan Canggih

- Limit pinjaman besar. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 50.000.000 dengan tenor mulai dari 93 hari hingga 180 hari.

- Pencairan cepat. Setelah pengajuan pinjaman disetujui, dana akan langsung ditransfer ke rekening bank Anda dalam hitungan hari.

- Bunga rendah. Suku bunga maksimum yang dikenakan oleh Easycash adalah 24% per tahun atau 0,4% per hari. Tidak ada biaya manajemen tambahan.

- Pembayaran mudah. Anda bisa membayar cicilan pinjaman lewat bank apapun, cukup dengan mengirim uang ke nomor rekening virtual account yang diberikan oleh Easycash .

- Keamanan tinggi. Dana Anda tersimpan dengan aman di rekening escrow yang sudah memenuhi persyaratan sertifikasi ISO. Easycash juga menggunakan sistem pengendalian risiko berbasis kecerdasan buatan dan big data untuk menghasilkan aset berkualitas tinggi .

BACA JUGA:Simak 6 Pinjol Syariah, Resmi Tanpa Bunga Dijamin Terpercaya!

Bagaimana cara mengajukan pinjaman di Easycash? Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Unduh aplikasi Easycash di Google Play Store atau App Store.

2. Buka aplikasi dan masukkan nomor HP Anda, lalu pilih posisi Anda di Easycash (sebagai peminjam atau pemberi pinjaman), lalu klik Selanjutnya.

3. Masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor HP Anda, kemudian tekan Masuk.

4. Pada laman utama Easycash, akan ditampilkan limit kredit Anda. Limit ini tersetel standar Rp 5 juta.

5. Jika Anda ingin mengubah limit kredit Anda, klik Ubah Limit Kredit dan ikuti instruksi yang ada.

6. Jika Anda setuju dengan limit kredit Anda, klik Ajukan Pinjaman dan pilih jumlah pinjaman dan tenor yang Anda inginkan.

BACA JUGA:Mau Saldo DANA Gratis Rp250.000? Cukup Dengan Daftar Saja Lho, Ayo Cek Aplikasi Seru Ini!

7. Isi data pribadi dan dokumen yang dibutuhkan, seperti KTP, slip gaji, atau NPWP.

8. Tunggu proses verifikasi dan penilaian pinjaman dalam 3 menit.

9. Jika pengajuan pinjaman disetujui, dana akan langsung ditransfer ke rekening bank Anda dalam hitungan hari.

Demikianlah artikel singkat tentang Easycash, solusi pinjaman online cepat dan mudah untuk Anda. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: