Wow! Inilah Kode Voucher Halodoc Yang Bisa Kalian Pakai

Wow! Inilah Kode Voucher Halodoc Yang Bisa Kalian Pakai

--

DISWAY JATENG.ID Halodoc adalah sebuah aplikasi kesehatan online yang menyediakan berbagai solusi kesehatan lengkap dan terpercaya untuk kamu dan keluargamu. Dengan Halodoc, kamu bisa:

- Berkonsultasi dengan dokter online melalui chat, voice call, atau video call. Kamu bisa memilih dokter umum atau dokter spesialis dari berbagai bidang, seperti dokter gigi, dokter kulit, dokter anak, dan lainnya.

- Membeli obat online dengan mudah dan cepat. Kamu bisa memilih obat bebas atau obat resep dari dokter yang kamu konsultasi. Obat akan dikirim ke alamatmu dengan gratis ongkir.

- Melakukan pemeriksaan laboratorium di rumah atau di tempat yang kamu inginkan. Kamu bisa memilih paket pemeriksaan yang sesuai dengan kebutuhanmu, seperti tes COVID-19, tes darah rutin, tes hormon, dan lainnya.

- Mendapatkan informasi seputar kesehatan yang akurat dan terpercaya. Kamu bisa membaca artikel-artikel kesehatan yang ditulis oleh dokter profesional dan ahli Kesehatan.

BACA JUGA:Manfaat dan Tips dari Pohon Keres. Nomor 5 Yang Wajib Anda Ketahui

Halodoc adalah aplikasi kesehatan yang terintegrasi dengan berbagai mitra kesehatan, seperti rumah sakit, apotek, laboratorium, asuransi, dan platform pembayaran. Halodoc juga menawarkan berbagai promo dan diskon menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk menghemat biaya kesehatanmu.

Halodoc hadir untuk membantu kamu mendapatkan layanan kesehatan yang mudah, nyaman, dan aman. Kamu bisa mengunduh aplikasi Halodoc di Google Play Store atau App Store, atau mengakses website Halodoc.

Untuk menggunakan layanan Halodoc, kamu mungkin perlu membayar beberapa biaya, tergantung pada layanan yang kamu pilih. Berikut ini adalah beberapa biaya yang mungkin kamu temui:

- Biaya konsultasi dokter. Biaya ini bervariasi tergantung pada jenis dokter yang kamu konsultasi, baik dokter umum atau dokter spesialis. Biaya ini juga bisa berbeda-beda di setiap dokter. Kamu bisa melihat biaya konsultasi dokter sebelum kamu memulai chat, voice call, atau video call dengan dokter pilihanmu.

- Biaya layanan. Biaya ini adalah biaya penggunaan layanan Chat dengan Dokter atau Toko Kesehatan yang digunakan untuk meningkatkan mutu pelayanan Halodoc dan pengalamanmu dalam bertransaksi di Halodoc. Saat ini nominal biaya layanan yang ditetapkan adalah Rp1.000 per pesanan.

BACA JUGA:Daun Jeruk bukan sekadar Bumbu Masakan, Berikut 5 Manfaat Daun Jeruk untuk Kesehatan!

- Biaya obat. Biaya ini adalah biaya pembelian obat yang kamu butuhkan, baik obat bebas atau obat resep dari dokter yang kamu konsultasi. Biaya ini juga bisa berbeda-beda di setiap apotek¹. Kamu bisa melihat biaya obat sebelum kamu melakukan pembayaran di Toko Kesehatan Halodoc.

- Biaya pemeriksaan laboratorium. Biaya ini adalah biaya pemesanan paket pemeriksaan laboratorium yang sesuai dengan kebutuhanmu. Biaya ini juga bisa berbeda-beda di setiap laboratorium. Kamu bisa melihat biaya pemeriksaan laboratorium sebelum kamu melakukan pembayaran di Halodoc.

Selain biaya-biaya di atas, kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo dan diskon menarik yang bisa mengurangi biaya yang kamu keluarkan. Kamu bisa menggunakan kode promo Halodoc yang sesuai dengan layanan yang kamu pilih untuk mendapatkan diskon atau gratis layanan.

Halodoc juga menawarkan berbagai promo dan diskon menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk menghemat biaya kesehatanmu. Berikut ini adalah beberapa kode promo Halodoc terbaru yang bisa kamu coba di bulan September 2023:

- JNSXHALODOC: Kode promo ini khusus untuk pelanggan Jenius. Kamu bisa mendapatkan gratis tanya dokter dan gratis beli obat tanpa minimum pembelian⁴.

- GOPAYHALODOC: Kode promo ini berlaku untuk semua pengguna Halodoc yang membayar dengan GoPay. Kamu bisa mendapatkan diskon 50% untuk pembelian obat di Toko Kesehatan Halodoc, serta gratis ongkir Gojek⁴.

- PEGIALO: Kode promo ini berlaku untuk semua pengguna Halodoc yang ingin berkonsultasi dengan dokter spesialis di Alodokter. Kamu bisa mendapatkan diskon Rp 20.000 tanpa minimum transaksi⁵.

- HALOTSELPD5: Kode promo ini khusus untuk pelanggan Telkomsel. Kamu bisa mendapatkan gratis tanya dokter dan gratis beli obat tanpa minimum pembelian.

- WATSONSHALODOC: Kode promo ini berlaku untuk semua pengguna Halodoc yang ingin membeli produk Watsons di Toko Kesehatan Halodoc. Kamu bisa mendapatkan diskon 20% hingga Rp 50.000 dengan minimum pembelian Rp 150.000.

BACA JUGA:5 Game Cina yang Wajib Ditunggu di Tahun 2023

Cara menggunakan kode promo Halodoc sangat mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

- Buka aplikasi Halodoc di smartphone kamu.

- Pilih layanan yang kamu inginkan, seperti tanya dokter, beli obat, atau pemeriksaan laboratorium.

- Masukkan data yang diperlukan, seperti nama, alamat, nomor telepon, dan lainnya.

- Pada halaman pembayaran, pilih metode pembayaran yang kamu inginkan, seperti GoPay, OVO, atau kartu kredit.

- Masukkan kode promo Halodoc yang sesuai dengan layanan yang kamu pilih di kolom yang tersedia.

- Klik tombol "Gunakan" dan lihat total harga yang sudah terpotong.

- Selesai! Kamu sudah berhasil menggunakan kode promo Halodoc dan mendapatkan diskon atau gratis layanan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan layanan kesehatan online terbaik dari Halodoc dengan harga lebih hemat. Gunakan kode promo Halodoc sekarang juga dan rasakan manfaatnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: