Wow! Promo Kode Maxim, Dapatkan Saldo Gratis 100 Rb!

Wow! Promo Kode Maxim, Dapatkan Saldo Gratis 100 Rb!

kode promo maxim--by.Tekno Andalan

DISWAY JATENG.ID - Hallo guys...Maxim kian hari telah menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia dalam menggunakan layanan transportasi online darat, utamanya untuk kendaraan bermotor dan mobil. Kehadiran Maxim ini telah memberikan  nuansa pilihan baru dalam memilih layanan pesan antar jemput.

Tentunya manfaat layanan yang telah diberikan maxim ini menyesuaikan dengan program yang telah di canangkan, apalagi dengan semakin tumbuh dan berkembangnya program layanan ini tentunya sangat menggemberikan bagi pelanggan baru.

Tetapi, info kabar baik untuk Anda, Maxim telah menawarkan sebuah kode promo yang bisa digunakan untuk memperoleh saldo non-tunai senilai 100.000 rupiah.

BACA JUGA:Ayo Segera Coba Game Paling Rekomended Saat Ini, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp.3.165.000,-

BACA JUGA:Modal Rebahan Bisa Dapatkan Saldo DANA Rp150 Ribu Per 7 Detiknya, Ini Tips Dan Caranya!

Wow! Promo Kode Maxim, Dapatkan Saldo Gratis 100 Rb!

Untuk saldo yang mendapatkan ini, Anda cukup mengunduh aplikasi Maxim sebagai pengguna (pelanggan) serta masuk dengan menggunakan nomor ponsel aktif. Setelah itu, Anda bisa memasukkan kode promo/Bonus yang disediakan.

Lalu apa Itu Kode Promo Maxim?

Kode promo Maxim DRV22472443 merupkan sebuah kode referensi yang bisa digunakan oleh para pengguna baru yang ingin mendaftar sebagai customer Maxim. Kode promo ini meruapakan kombinasi dari kode driver dan ID driver. 

Bagi setiap pengguna baru yang menggunakan kode promo ini akan menerima bonus saldo sebesar 100.000. Anda bisa menggunakan kode promo Maxim ini di seluruh wilayah Indonesia. Artinya, satu kode promo ini bisa digunakan oleh pengguna baru untuk seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke. 

BACA JUGA:Hanya dengan Memainkan Game, Saldo Dana Kalian Bisa bertambah Hingga Rp400.000

BACA JUGA:Hanya dengan Memainkan Aplikasi Ini, Saldo Dana Kalian Bisa Bertambah Rp450.000

Syarat Menggunakan Kode Promo Maxim

Sebelum Anda menggunakan kode promo Maxim terbaru ini, pastikan bahwa Anda telah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.radar jabar.disway.id