Hanya dengan Memainkan Game, Saldo Dana Kalian Bisa bertambah Hingga Rp400.000

Hanya dengan Memainkan Game, Saldo Dana Kalian Bisa bertambah Hingga Rp400.000

Hanya dengan Memainkan Game, Saldo Dana Kalian Bisa bertambah Hingga Rp400.000-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Siapa yang tidak suka jika hanya dengan memainkan game saja saldo dana bisa bertambah secara gratis. Maka dari itu bagi kalian pecinta game harus mengikuti cara yang akan di bahas pada kali ini.

Dimana hanya melalui aplikasi game ini kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan secara gratis. akan tetapi ada cara yang harus kalian lalui untuk bisa mendapatkan saldo dana secara gratis.

Hanya dengan sebuah game bernama Givvy Bird – Earn & Make Money, dimana aplikasi ini baru rilis pada 2023. Bahkan ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang dan saldo dana gratis.

Dimana aplikasi penghasil uang Givvy Bird bisa menghasilkan uang gratis hingga Rp400.000 ribu dalam sehari saja, yakni dengan syaratnya kalian harus kuat memainkan game tersebut hingga tercapai targetnya.

Hal tersebut karena aplikasi givvy bird telah terbukti 100% membayar menurut Youtube Naufal354 Comp. Bahkan meskipun givvy bird baru rilis pada 2023, akan tetapi game penghasil uang tersebut telah tersedia di Playstore dan sudah didownload oleh 10 ribu pengguna.

BACA JUGA:WOW! Hanya Mengisi Survei Pada Hp, Saldo Dana Kalian Akan Cair Rp50.000

Cara Mendaftar Givvy Bird

1) Untuk yang pertama kalian bisa pilih bahasa yang ingin digunakan, kemudian kalian klik next untuk melanjutkan

2) Selanjutnya akan tampil pelataran sambutan, lalu klik saja opsi start earning, kemudian kalian klik centang di bagian bawah yang bertuliskan aturan tulisan serta ketentuan terkait

3) Sebelum kalian mulai bermain game dan peroleh uang, maka kalian akan disuguhkan pada menu pemilihan jenis bird yang diinginkan. Sedangkan bird tersebut akan menjadi pion permainan untuk waktu ke depannya.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Givvy Bird

1) Kalian bisa pilih salah satu gambar bird-nya, kemudian kalian klik play tunggu hitungan 3 2 1 sebelum mulai bermain. Dimana kalian hanya perlu tap-tap layar untuk memastikan bird tersebut tidak jatuh dan kena pohon serta ranting.

2) Jika kalian semakin mahir maka membuat bird tersebut terbang melayang lebih lama, maka untuk kesempatan mendapatkan koin agar bisa dikonversi jadi uang pun semakin banyak.

BACA JUGA:Jarang diketahui! Saldo Dana bertambah Rp150.000 Hanya dengan Menonton Vidio Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: