Plt Bupati Pemalang H Mansur Hidayat Minta agar Lindu Aji Sinergi untuk Membangun Daerah

Plt Bupati Pemalang H Mansur Hidayat Minta agar Lindu Aji Sinergi untuk Membangun Daerah

SYUKURAN - Plt Bupati H Mansur Hidayat memotong tumpeng syukuran peresmian pembangunan Kantor Sekretaris Lindu Aji. Foto : Agus Pratikno/Radar Pemalang --

DISWAYJATENG, PEMALANGPlt Bupati Pemalang H Mansur Hidayat meminta organisasi masyarakat (Ormas) Lindu Aji untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam pembangunan. Karena menurutnya, pembangunan akan berhasil dilaksanakan jika semua membangun sinergitas, tidak terkecuali termasuk Lindu Aji Kabupaten Pemalang.

Hal itu disampaikan  dalam Acara Tasyakuran  Peresmian Kantor Sekretariat Lindu Aji PK Petarukan di Dusun Rowopanggang, Desa Iser Kecamatan Petarukan, kemarin.

Plt Bupati Mansur lebih lanjut menyampaikan  dengan dibangunnya kantor sekretariat ini, Lindu Aji khususnya wilayah Petarukan dan Pemalang pada umumnya untuk lebih bersemangat dalam berorganisasi. Terlebih semangat dalam keikutsertaan dan partisipasinya dalam kegiatan pembangunan. 

"Mari kita dengan semangat bersama sama untuk membangun Kabupaten Pemalang. Sehingga kedepan Kabupaten Pemalang akan semakin maju lagi,"katanya.

Untuk mencapai keberhasilan dalam pembangunan, Mansur juga mengajak untuk terus membangun sinergitas. Harapannya dengan bersinergi maka pembangunan di Kabupaten Pemalang dapat meraih hasil yang diharapkan bersama.

Mansur mengapresiasi pembangunan kantor Sekretariat Lindu Aji yang dibangun secara swadaya. Bahkan dalam peresmiannya dilaksanakan pula santunan anak yatim. Hal itu merupakan bentuk kepedulian sosial dari Lindu Aji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id