KEREN! Toserba Yogya Tegal Gelar “Cooking Demo with Heavenly Blush”. Hadirkan Chef Putri Uti

KEREN! Toserba Yogya Tegal Gelar “Cooking Demo with Heavenly Blush”. Hadirkan Chef Putri Uti

Master Chef Indonesia Season 8 Chef Putri Uti memandu peserta “Cooking Demo with Heavenly Blush” di Toserba Yogya Tegal-dok.ist-jateng.disway.id

TEGAL, DISWAY JATENG - Toserba Yogya Tegal kembali memberikan suasana berbeda bagi konsumen setianya. Kegiatan yang berlangsung di lantai 3 Toserba Yogya Tegal, acara bertajuk “Cooking Demo with Heavenly Blush”.

Pada kegiatan kali ini, Toserba Yogya Tegal menggandeng Brand Yogurt terkemuka yaitu Heavenly Blush menghadirkan Chef Putri Uti yang merupakan kontenstan Master Chef Indonesia Season 8.

BACA JUGA:Ini 8 Cara Untuk Mendaftar Bansos 2023 Secara Online, Praktis Hanya Lewat Hp!

Dengan jumlah peserta hampir 150 orang, acara ini mampu menghipnotis peserta nya untuk hidup lebih sehat dengan konsumsi makanan sehat berupa yogurt, yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Pada kesempatan kali ini, Chef Putri Uti  menyajikan 3 menu makanan berbahan yogurt. Selain berbagi pengetahuan  mengolah yogurt dengan lebih lezat, Chef Putri uti juga berbagi tips dan trik memasak kepada para peserta.

BACA JUGA:Ini Kabar Gembira Di Bulan Juli 2023! Simak Baik-Baik Bagi Penerima Bansos PKH dan BPNT

Regional Marketing Toserba Yogya Wilayah Jawa Tengah, Arief Yudhistira, mengatakan, acara ini diselenggarakan dalam rangkaian program “Bazar Ayo masak yang diadakan di Toserba Yogya Tegal pada 1 sampai dengan 3 September 2023.


--

Selain dapat mengikuti acara demo masak, Yo people (sebutan untuk pelanggan setia Yogya), juga dapat menikmati berbagai program promosi menarik dari produk-produk bahan-bahan masakan, bumbu masak hingga minyak goreng baik potongan harga, hadiah langsung maupun lucky dip.

BACA JUGA:Cara Cek Penerima Bansos PKH Lewat HP dan Besaran Bantuan yang Diterima

“Kami Selalu berusaha memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dan menyenangkan kepada seluruh konsumen setia Toserba Yogya.  Jangan Lupa, belanja hemat… ya Yogya,” tutur Arief Yudhistira . (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id