Inilah 5 Cara Untuk Mengecilkan Perut Buncit Bagi Pria Selain Olahraga, nomor 1 Apa Bisa?

Inilah 5 Cara Untuk Mengecilkan Perut Buncit Bagi Pria Selain Olahraga, nomor 1 Apa Bisa?

Ilustrasi perut buncit--by.Aprymeh tbl

DISWAY JATENG.ID - Bagi Anda yang menginginkan penampilan memang harus selalu rajin menjaga tubuh agar kelihatan lebih ideal. Karena seiring bertambahnya usia, sejumlah pria cenderung akan mengalami yang namanya perut buncit bila membandingkanya dengan wanita.

Hal semacam itu bisa terjadi salah satunya dikarenakan oleh massa otot yang berkurang, terutama bagi mereka yang jarang melakukan aktivitas fisik.

Massa otot yang berkurang ini mengakibatkan kecepatan tubuh dalam menggunakan kalori juga ikut berkurang, sehingga sulit untuk mempertahankan berat badan yang ideal dan kumpulan lemak pada perut semakin menumpuk.

Akibatnya, lemak yang sudah menumpuk menjadi penyebab perut buncit itu bisa meningkatkan risiko sejumlah penyakit serius, antara lain: hipertensi, jantung, kanker kolon hingga diabetes tipe 2.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan perut buncit pada pria selain olahraga. Apa saja? Ayo simak penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA:6 Kebiasaan di Pagi Hari Ini Bisa Bantu Seimbangkan Kadar Gula Darah Tetap Normal

BACA JUGA:7 Kebiasan Pagi ini Dapat Seimbangkan Kadar Gula Darah, Mau Coba?

Inilah 5 Cara Untuk Mengecilkan Perut Buncit Bagi Pria Selain Olahraga, nomor 1 Apa Bisa?

Cara Mengecilkan Perut yang buncit pada Pria

1. Hindari Konsumsi Makanan Cepat Saji

Makanan cepat saji semisal kentang goreng, ayam goreng dan nugget mempunyai lemak jenuh tinggi yang bisa membuat perut buncit. Untuk itulah, segera hentikan konsumsi makanan olahan cepat saji untuk bisa mengecilkan perut.

2. Mengurangi Kalori

Untuk bisa mengecilkan perut buncit itu perlu didukung dengan memangkas lemak yang ada di seluruh tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan mengurangi kalori supaya lemak dalam tubuh tidak menumpuk.

Untuk itulah, atur kembali asupan kalori seperti mengurangi kacang-kacangan ataupun nasi yang masuk ke tubuh supaya lemak di perut juga berkurang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.indotnesia.suara.com