Jika Kamu Bosan! Coba Website Game Online Gratis Hanya di Internet

Jika Kamu Bosan! Coba Website Game Online Gratis Hanya di Internet

--

DISWAYJATENG.ID - Banyak game baru yang dirilis setiap hari, baik itu game online atau game smartphone. Bahkan, game tersebut bisa didapatkan secara gratis dengan gaya bermain yang berbeda-beda. Ada game perang, game strategi, dan lainnya.

Jika kamu bosan, coba Website Game Online gratis di internet

Berbgai permainan menarik ini tentunya akan membuat permainan Anda semakin menyenangkan. Nyatanya, banyak orang yang membuang-buang waktu saat memainkan game-game tersebut.

Lalu apa saja website game online tersebut :

1   1. Poki.com

Saat ini, Poki.com menjadi salah satu situs bermain game gratis yang sangat populer di kalangan para gamer. Kalian yang ingin bermain game-game ringan namun menghibur, bisa mengunjungi situs ini.

Semua game online PC tanpa download yang ada di situs ini gratis untuk kamu mainkan, kok. Lebih dari itu, kamu juga tidak perlu susah-susah regostrasi lagi untuk mengakses ratusan game di situs ini.

     2. Plays.org

Seperti namanya, Plays.org adalah platform bermain game secara online yang bisa kamu akses secara gratis. Menariknya, web ini termasuk ramah untuk diakses anak-anak sekalipun.

Mulai dari game tertema kartun,kebun binatang, farming, hingga permainan puzzle sederhana juga ada.

     3. Permainan.co.id

Bisa ditebak kalau situs ini dikembangkan oleh orang dalam negeri. Permainan.co.id merupakan situs penyedia game gratis yang bisa kamu mainkan tanpa perlu diunduh sama sekali.

Jadi kalau kamu sudah pernah menggunakan situs yang sebelumnya, pasti sudah tidak kesulitan lagi saat mengakses Permainan.co.id. pilihan game-nya juga beragam, mulai dari balapan mobil, game sport, hingga game petualangan juga ada.

BACA JUGA:

Metal Slug, Game Mobile Baru yang Membawa Kalian Nostalgia. Buruan Redeem Kodenya!

Savage Dari Sutsujin Warnai Kemenangan Evos Icon di Ajang World Cyber Games MLBB 2023!

 

4   4. Arkadium.com

Kalau kamu butuh situs penyedian game onlie di HP tanpa download untuk mengasah otak, maka Arkadium.com adalah jawabanya. Di sini, kamu bisa bermain game berkonsep hitung-hitungan, puzzle, Sudoku, dan lainnya.

Sebernarnya kamu bisa bermain game asah otak disini tanpa harus registrasi. Namun kalau kamu bukan member premium, maka situs ini akan menyengankan iklan di sela-sela waktu kamu bermain.

5   5. Playretrogame.online

Melihat nama game online web yang satu ini, bisa ditebak jika isinya mayoritas adalah game-game judul yang bisa bikin kamu merasa nostalgia. Memang demikain, kebanyakan game yang ada di situs Playretrogame.online pada dasarnya diperuntukan untuk kamu yang anak ols shool abis.

Adapun sejumlah judul game gratis offline favorit di sini seperti Super Mario Bros, Castlavenia, Pink Panther, Rugrats, dan lainnya.

Itu lah berikut rekomendasi game Website gratis yang kamu mainkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: