Savage Dari Sutsujin Warnai Kemenangan Evos Icon di Ajang World Cyber Games MLBB 2023!

Savage Dari Sutsujin Warnai Kemenangan Evos Icon di Ajang World Cyber Games MLBB 2023!

Savage Dari Sutsujin Warnai Kemenangan Evos Icon di Ajang World Cyber Games MLBB 2023!--Youtube MLBB eSports

DISWAYJATENG.ID - Evos Icon sukses meraih juara dan harumkan nama Indonesia di turnamen internasional World Cyber Games MLBB 2023. Sutsujin dkk keluar sebagai juara usai mengalahkan perwakilan Filipina yaitu Echo Proud di Grand Final.

Pertandingan Grand Final World Cyber Games 2023. Menghadirkan Derby Classic antara Indonesia vs Filipina, di Busan, Minggu (30/7/2023). Di mana kali ini Evos Icon menjadi perwakilan Indonesia dan Echo Proud menjadi perwakilan Filipina. 

Laga ini merupakan ulangan dari partai Final Upper Bracket World Cyber Games 2023. Di mana sebelumnya, Evos Icon harus mengakui keunggulan dari Echo Proud usai kalah 2-1. Evos Icon yang turun ke final lower bracket, mampu melangkah ke grand final usai tumbangkan Onic Overlord.

Alhasil partai Grand Final pun berlangsung sengit, dan kedua tim memberikan performa yang menawan. Evos Icon yang memiliki misi balas dendam, akhirnya mampu menuntaskan misi tersebut dengan baik. Sutsujin dkk keluar sebagai pemenang, usai mengalahkan Echo Proud dengan skor 3-2.

BACA JUGA:RRQ Esports Kokoh di Puncak Klasemen! Ini Hasil Week 2 Babak Regular Season MPL ID S12

Ulasan Laga Evos Icon vs Echo Proud Grand Final World Cyber Games MLBB 2023!

Babak Grand Final World Cyber Games MLBB 2023, menggunakan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Five (BO 5) Series.

Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Evos Icon = Veldora (Explaner), Sutsujin (Jungler), Cr1te (Midlaner), Douma (Goldlaner), dan VaanStrong (Roamer).

Echo Proud = Jeymz (Explaner), Zaida (Jungler), KurtTzy (Midlaner), Outplayed (Goldlaner), dan Jaypee (Roamer).

Game 1

Mengemban satu misi yaitu menjadi juara, Evos Icon langsung bermain agresif dan menekan Echo Proud. Gameplay agresif dan objektif di early game, terbukti efektif. Douma dkk mampu unggul dari segi poin eliminasi, turett dan objektif turtle.

Dengan keunggulan tersebut, Evos Icon mampu mendominasi jalannya pertandingan. Sutsujin dkk pun sukses mengamankan dua lord, tanpa adanya kontes dari pasukan Echo Proud. Di menit ke-14, dengan adanya lord kedua, Evos Icon langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mlbb esports