Patut Bangga, Lemkari Kabupaten Tegal Raih 13 Medali di Jawa Tengah

Patut Bangga, Lemkari Kabupaten Tegal Raih  13 Medali di Jawa Tengah

MEDALI - Sejumlah atlet Lemkari Kabupaten Tegal menunjukan medali yang diraih dalam Kejuaraan BKC Open Karate Championship 1 se-Jateng di Gedung. Foto : Yeri Noveli/Radar Slawi --

DISWAYJATENG, SLAWI –Lembaga Karate Do Indonesia (Lemkari) Kabupaten Tegal berhasil meraih 13 medali di ajang Kejuaraan BKC Open Karate Championship 1 se-Jateng yang digelar di Gedung Universitas Veteran Semarang, baru-baru ini.

Adapun, 13 medali itu yakni, 5 emas, 5 perak dan 3 perunggu. 

Ketua Lemkari Kabupaten Tegal H Bakhrun mengatakan, Kejuaraan BKC Open Karate Championship 1 se-Jateng diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah. Lemkari Kabupaten Tegal diwakilkan Bushido One Club dengan menerjukan sebanyak 22 atlet. Mereka bertanding di 24 kelas yang semuanya untuk kelas Kata. 

“Dari 24 kelas itu, kami memperoleh 5 emas, 5 perak dan 3 perunggu," katanya.

Untuk atlet peraih emas, yakni Gheazha Nayla kelas kata perorangan usia dini, Yudhistira Aldebaran Ditya kelas kata perorangan pra pemula putra, kemudian Aldebaran, Aryo dan Merchelo untuk kelas kata beregu pemula cadet putra.

Selanjutnya, Bintang untuk kelas kata umur senior putra 67 kilogram dan Alicia untuk kelas festival. 

Untuk atlet peraih perak, yakni Gladiza Firli Avrilea kelas kata cadet putri, Fatahlillah Madzan Marchelo kelas kata perorangan Prapemula, Vares, Aufaro, dan Farel untuk beregu usia dini putra, Raden Ramajaya untuk kata perorangan junior putra dan Fazza, Dzaky dan Galuh Amirul untuk kata beregu pemula cadet. 

“Kemudian untuk peraih perunggu, yakni Arya kelas kumite 55 kilogram putra, Destra, Yusuf dan Hasby untuk kata beregu pemula cadet, dan Faza Dzaky Arkana untuk kumite 55 kilogram,” jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: