Begini Pesan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat : Ingin Maju dan Berkembang dalam Usaha, Serahkan kepada Ahlin

Begini Pesan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat : Ingin Maju dan Berkembang dalam Usaha, Serahkan kepada Ahlin

UNDIAN - Plt Bupati Pemalang H Mansur Hidayat di acara Gebyar Undian Tahunan Kelompok SPP Bumdesma Mandiri Sejahtera Randudongkal. Foto : Agus Pratikno/Radar Pemalang --

DISWAYJATENG, PEMALANG – Mengembangkan usaha jika ingin  maju, maka serahkan kepada ahlinya. Hal itu diungkapkan oleh Plt Bupati Pemalang H Mansur Hidayat di acara Gebyar Undian Tahunan Kelompok Simpan Pinjam Perempuan (SPP) Bumdesma Mandiri Sejahtera Randudongkal di Pendapa Kecamatan setempat.

Plt Bupati Mansur Hidayat yang saat itu didampingi Ketua TP PKK Pemalang Shanti Rosalia mengungkapkan penilaiannya terkait upaya memajukan sebuah usaha. Harapannya agar Bumdesma Mandiri Sejahtera Randudongkal kedepannya lebih maju lagi. 

Menurutnya sebuah usaha akan berkembang jika orang yang mengelola itu, benar-benar ahli di bidangnya.

“Saya percaya jika sebuah usaha dikelola orang yang bertanggung jawab, berdedikasi, punya integritas. Maka sangat yakin dan pasti akan maju seperti di Bundesma ini,”katanya.

Melihat kemajuan di Bumdesma Mandiri Sejahtera, tentunya semakin banyak nasabah yang tergabung, sehingga Bundesma ini semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Harapannya desa-desa juga dapat pendapatan asli desa atau CSR dari hasil Bumdesma ini,” ujarnya.

Direktur Bumdesma Mandiri Sejahtera Randudongkal Hero Priyanto  menjelaskan bahwa kegiatan Gebyar Undian Tahunan Kelompok Simpan Pinjam Perempuan (SPP) ini merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahun.

Keberhasilan Bumdesma in, juga hasil transformasi program PNPM yang berdiri sejak 2008 yang memiliki nasabah aktif 217 kelompok. Masing-masing kelompok terdiri dari 2–6 orang dengan total anggota hampir 6.000 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: