3 Cara Mengolah Buah Lemon untuk Sehari-hari

3 Cara Mengolah Buah Lemon untuk Sehari-hari

3 Cara Mengolah Buah Lemon untuk Sehari-hari-disway jateng-

Kalian bisa pastikan untuk minum air ini melalui sedotan dan bilas mulut dengan air putih sesudahnya. Bahkan selain itu sifat asam pada jeruk dapat meningkatkan produksi asam lambung.

Jika kalian biarkan seseorang yang memiliki gangguan asam lambung rentan alami mulas, atau akan mengalami rasa perih pada area perut setelahnya.

BACA JUGA:5 Manfaat Buah Lemon untuk Kecantikan Kulit Kita

2. Air Jeruk Lemon dengan Mint dan Kayu Manis

Untuk membuat air buah lemon ini peras setengah lemon ke dalam 200 gram air hangat atau dingin sesuai selera, bahkan setelah itu tambahkan juga beberapa daun mint serta beberapa batang kayu manis.

Kalian juga bisa juga ditambahkan beberapa jenis jeruk lainnya seperti jeruk atau jeruk nipis. Kalian juga bisa mendiamkan lemon yang ada semalaman untuk membuat infused water.

Rasanya juga akan lebih nikmat saat disantap di pagi hari dan bahkan menutrisi tubuh, bahkan dengan begitu tubuh memiliki tenaga lebih untuk aktivitas harian.

3. Air Jeruk Lemon Madu

Minuman ini juga termasuk salah satu favorit yang dibuat untuk mengonsumsi air lemon harian, dan untuk membuat minuman ini kalian disarankan menggunakan air hangat.

Bahkan dengan begitu pembakaran kalori lebih baik dan membuat aktivitas lebih bersemangat untuk dilakukan. Untuk cara membuatnya adalah dengan memeras lemon ke dalam cangkir lalu tambahkan madu.

Setelah itu campurkan dengan air panas dan aduk merata, dan minum sedikit untuk merasakan campurannya jika dirasa ada yang kurang coba tambahkan sesuai selera kalian.

BACA JUGA:Kandungan Nutrisi dan Manfaat Apel untuk 6 Penyakit Ini

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 3 cara mengonsumsi buah jeruk lemon, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: