Mahasiswa Baru Wajib Tahu, Inilah Rekomendasi Outfit Untuk Ngampus, Nomor 2 Paling Banyak Dipakai

Mahasiswa Baru Wajib Tahu, Inilah Rekomendasi Outfit Untuk Ngampus, Nomor 2 Paling Banyak Dipakai

Rekomendasi outfit ngampus --

Jumpsuit adalah opsi serbaguna yang tak hanya memberikan tampilan yang trendi, tetapi juga nyaman untuk dipakai sepanjang hari.

Pilih jumpsuit dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, dan padukan dengan sepatu sandal atau sepatu kanvas untuk tampilan yang effortless namun tetap keren.

6. Gayakan Dress dan Jaket Kulit

Ingin tampil feminin dengan sentuhan edgy? Kenakan dress yang Anda sukai dan padukan dengan jaket kulit. Jaket kulit akan memberikan sentuhan rocker yang keren dan dapat membuat tampilan dress Anda lebih variatif.

7. Celana Jogger dan Hoodie untuk Keseharian

Jika kenyamanan adalah prioritas utama Anda, kombinasikan celana jogger dan hoodie. Ini adalah tampilan yang cocok untuk kegiatan sehari-hari, mulai dari mengikuti kuliah hingga bersantai di perpustakaan.

Pilih hoodie dengan warna atau desain yang menarik perhatian dan tambahkan sneakers untuk tampilan yang kasual namun stylish.

8. Gaya Semi Formal dengan Blouse dan Celana Panjang

Terkadang, Anda mungkin perlu menghadiri acara atau pertemuan yang memerlukan penampilan sedikit lebih formal.

Padukan blouse dengan celana panjang untuk tampilan semi formal yang tetap modis. Anda bisa memilih blouse dengan detail ruffle atau pilihan warna yang cerah untuk menambahkan elemen menarik pada outfit Anda.

9. Tampilan Kekinian dengan Overall dan Kaos Grafis

Overall atau jumpsuit panjang dengan kaos grafis di bawahnya adalah kombinasi yang sangat kekinian. Kaos grafis memberikan sentuhan trendy, sementara overall memberikan kesan kasual namun stylish. Lengkapi dengan sneakers atau sepatu slip-on untuk tampilan yang penuh gaya.

10. Sentuhan Formal dengan Blazer dan T-shirt

Ingin memberikan sentuhan formal pada tampilan kasual? Padukan t-shirt dengan blazer untuk menciptakan tampilan yang effortlessly smart. Pilih blazer dengan warna netral seperti hitam atau navy, dan lengkapi dengan celana chino atau celana bahan

Tentu saja, ini hanya beberapa contoh rekomendasi outfit untuk mahasiswa baru. Ingatlah untuk tetap memilih pakaian yang sesuai dengan gaya pribadi dan kenyamanan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: