Lomba di Masjid Agung Slawi, Pemenangnya Dapat Amplop Kosong

Lomba di Masjid Agung Slawi, Pemenangnya Dapat Amplop Kosong

Sejumlah pemenang lomba saat mendapatkan hadiah dan amplop kosong, Senin malam (14/8).-Yeri Noveli-jateng.disway.id

SLAWI, DISWAY JATENG – Para pemenang lomba pada Festival Muharram mengaku kecewa karena hadiah yang diterimanya hanya berupa amplop kosong. Lomba itu digelar oleh Ikatan Remaja Masjid Agung Slawi (Irmas) Kabupaten Tegal.

 

Lomba dipusatkan di Masjid Agung Slawi, beberapa waktu lalu. Adapun, lombanya antara lain, Hadroh, Lomba Rias, Lomba Mewarnai dan Menggambar, Lomba Hias Tumpeng, Lomba Tari Kuntulan dan beragam lomba lainnya.

 

Saat pembagian hadiah, para pemenang lomba diundang untuk menerima hadiah di Masjid Agung Slawi pada Senin malam (14/8). Usai menerima hadiah, para pemenang lomba kecewa karena amplop yang diterimanya ternyata kosong.

BACA JUGA:Pembangunan Rehab SD Dukuhjati Wetan 02 Mangkrak, Dikbud Kabupaten Tegal Ajukan Anggaran Lewat APBD Perubahan

Peserta lomba sempat protes, karena amplop yang diterima kosong. Hal itu sempat beredar di sejumlah grup medsos whatsapp (WAG).

 

“Silahkan tanya langsung ke panitia,” kata salah satu pemenang lomba yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi, Selasa 15 Agustus 2023. 

 

Sementara, Pemenang Lomba Rias dari Make Up Wedding Sigentong, Dewi membenarkan adanya hadiah yang berupa amplop kosong tersebut.

BACA JUGA:BPBD Kabupaten Tegal Diminta Assesmen Asap Penujah

Namun, hal itu sebelumnya telah disampaikan panitia. Amplop tersebut hanya simbolis, karena panitia beralasan tidak bisa menarik uang tunai dengan jumlah banyak. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id