Ini Dia 5 Kandungan Nutrisi Buah Zuriat yang Bermanfaat untuk Pengidap Penyakit Mion

Ini Dia 5 Kandungan Nutrisi Buah Zuriat yang Bermanfaat untuk Pengidap Penyakit Mion

Ini Dia 5 Kandungan Nutrisi Buah Zuriat yang Bermanfaat untuk Pengidap Penyakit Mion-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Menjaga suatu kesehatan merupakan cara dari sebagian orang untuk bisa beraktivitas sehari-hari. Dimana menjaga kesehatan bisa melalui mengonsumsi buah-buahan, sayuran maupun rutin berolahraga.

Salah satu buah yang bermanfaat untuk penyakit mion yakni zuriat, dimana buah ini sangat bermanfaat karena memiliki 5 kandungan nutrisi yang tubuh kita butuhkan.

Miom merupakan salah satu kondisi kesehatan yang umum terjadi pada wanita, bahkan memiliki miom bisa mengurangi peluang kehamilan bahkan menyebabkan masalah selama kehamilan.

Buah zuriat dapat dipercaya bisa mengobati miom secara alami, karena kandungan dalam buah tersebut bisa memperkecil ukuran miom secara bertahap. Namun masih diperlukan penelitian lebih lanjut untuk manfaat buah zuriat ini.

Buah zuriat mungkin masih terdengar asing bagi kamu, hal tersebut karena buah ini memang jarang ditemukan di Indonesia. Buah zuriat berasal dari wilayah Afrika Utara dan lebih banyak ditemukan pada negara Timur Tengah.

BACA JUGA:3 Manfaat Buah Mengkudu untuk Kecantikan Kulit dan Cara Mengolahnya

Kandungan Nutrisi Buah Zuriat

Beberapa nutrisi baik dari buah ini, yakni antara lain:

1) Serat

2) Karbohidrat kompleks

3) Vitamin B

4) Mineral, termasuk kalsium, kalium, magnesium dan fosfor

5) Asam lemak esensial linoleat

Selain itu buah zuriat juga kaya akan kandungan senyawa fenol dan flavonoid, yakni dimana senyawa yang berperan sebagai antioksidan dan antibakteri yang signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: