Bisa Dicoba, Satukan Warga Perumahan Melalui Jalan Sehat

Bisa Dicoba, Satukan Warga Perumahan Melalui Jalan Sehat

JALAN SEHAT - Warga Perumahan PIR ikuti kegiatan jalan sehat peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Foto : Agus Pratikno/Radar Pemalang --

DISWAYJATENG, PEMALANG - Jalan Sehat dalm rangka peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI  digelar warga Perumahan PEMALANG Indah Regency (PIR) Kelurahan Bojongbata, Kecamatan menjadi wahana mempererat persatuan dan persaudaraan atarsesama warga di Perumahan tersebut. 

Lurah Bojongbata Legiman mengatakan, di wilayah kelurahannya banyak kegiatan warga. Termasuk yang ada di Perumahan PIR ini dengan menggelar jalan sehat. Adapun pesertanya masing-masing dari RW 18 dan 19 yaitu PIR 6,7 dan 8.

Menurutnya, keikutsertaan warga dalam kegiatan jalan sehat sangat antusias, terbukti pesertanya cukup banyak. Apalagi dengan disediakannya sejumlah hadiah menarik untuk kegiatan tersebut. 

"Warga yang mengikuti jumlahnya cukup banyak, mereka bersemangat untuk mengikutinya,"katanya, kepada, Minggu (13/8).

Legiman yang  disampingi Dicky Pawang Setiawan sangat  bersyukur, meskipun di wilayah kelurahannya banyak perumahan. Namun kerukunan dan kekompakannya sangat terbangun dengan baik, berbeda dengan warga di perumahan yang lainnya. 

"Warga semua bersatu dalam membangun persatuan dan kesatuan di lingkungannya. Bahkan nyaris tidak ada sekat diantara warga yang satu dengan yang lain. Termasuk dengan warga kampungnya juga tetap guyub dan rukun , tanpa ada perbedaan,"jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: