Pantai Greweng: 3 Keseruan yang Bisa Kalian lakukan Ketika berlibur disini

Pantai Greweng: 3 Keseruan yang Bisa Kalian lakukan Ketika berlibur disini

Pantai Greweng: 3 Keseruan yang Bisa Kalian lakukan Ketika berlibur disini-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang misteri, treking, lokasi dan petunjuk jalan menuju wisata Pantai Greweng Yogyakarta ini, maka kalian pasti penasaran keseruan apa saja yang bisa kita lakukan.

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa tempat wisata yang satu, ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu libur akhir pekan kalian bersama keluarga tercinta.

Pantai Grewengan merupakan salah satu tempat wisata berada di daerah Yogyakarta yang mempunyai daya tarik tersendiri. Jika kalian sering camping di daerah pegunungan, maka disini kalian bisa merasakan nikmatnya camping di pinggir pantai.

Kalian akan ditemani dengan deburan ombak yang membuat hati kita semakin damai dan menghilangkan rasa gelisah yang ada. Bahkan kalian juga bisa menikmati indahnya malam dengan nuansa pantai yang diapit oleh bukit.

BACA JUGA:Kisah Misteri dan 3 Hal yang Perlu kalian Tahu Tentang Wisata Pantai Greweng Yogyakarta

Berikut adalah 3 keseruan yang bisa kalian lakukan ketka berada di wisata Pantai Grewengan Yogyakarta, yakni antara lain:

1. Adanya Area Camping yang Cukup Luas

Wisata Pantai Greweng, merupakan salah satu pantai di Gunung Kidul yang menawarkan kegiatan berkemah bersama kawan atau keluarga, yakni dengan sensasi berkemah di pantai tentu berbeda dengan camping di atas puncak gunung.

Meski sama-sama menampilkan view alam yang indah dan menakjubkan, akan tetapi sensasi yang kamu rasakan ketika camping di pantai ialah bisa mendirikan tenda di atas hamparan pasir dengan pemandangan alam yang mengarah langsung ke arah laut lepas.

Bahkan kamu akan dapat menyaksikan panorama pergantian hari dari balik tenda, yakni dengan ditemani oleh deburan ombak setiap saat.

2. Pesona Alam yang Unik dan Indah

Wisata Pantai Greweng memang tidak begitu luas dan alamnya terdiri dari hamparan pasir putih yang lembut serta batuan karang yang berwarna hijau dan cukup besar.

Pada bagian depan pantai terdapat dua buah batu karang yang bertugas seakan melindungi area pantai dari ganasnya ombak pantai selatan itu sendiri.

Tempat ini memang memilki ombak yang cukup kencang, namun akan terasa tenang ketika mendekati area pantai, sehingga kamu dapat bermain airnya dengan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: