Pantai Jungwok Yogyakarta: Keindahan Alam yang Mempunyai 4 Daya Tarik

Pantai Jungwok Yogyakarta: Keindahan Alam yang Mempunyai 4 Daya Tarik

Pantai Jungwok Yogyakarta: Keindahan Alam yang Mempunyai 4 Daya Tarik-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kalian sudah mengetahui asal mula nama pantai ini beserta harga tiket masuk dan jam buka, maka kalian pasti bertanya akan keseruan apa saja yang bisa kita lakukan di wisata ini.

Wisata pantai di Daerah Yogyakarta memang menawarkan keindahan yang dimana seolah membuat kita ingin bisa berlama-lama disini, bahkan salah satunya Pantai Jungwok ini dari segi nama saja seperti di Korea Selatan, akan tetapi pantai ini berada di Indonesia lebih tepatnya di Yogya.

Meski memiliki kesan angker dan penuh misteri Pantai Jungwok selalu saja menjadi pilihan pengunjung yang ingin beristirahat sejenak dan menghabiskan waktu bersama keluarga, teman atau sahabat.

BACA JUGA:Ini Dia Sejarah dan 4 Hal Tentang Indahnya Wisata Pantai Jungwok Yogyakarta

Berikut 4 keseruan yang ada di wisata Pantai Jungwok, antara lain:

1. Camping Ground

Meski memiliki kisah mistis yang cukup kental akan tetapi banyak pengunjung yang melakukan kegiatan camping di sekitar Pantai Jungwok.

Pantai Jungwok yakni salah satu dari sekian pantai yang ada di Gunung Kidul yang dapat digunakan untuk camping dan menghabiskan waktu semalaman bersama deburan ombak.

Bahkan kamu dapat memilih untuk mendirikan tenda di atas hamparan pasir dan mengarah langsung ke laut ataupun di atas bukit dengan view Pantai Jungwok dari ketinggian.

Pada sekitar Pantai Jungwok tersedia tempat penyewaan tenda dan jika kamu lupa tidak membawa tenda atau peralatan camping lainnya kamu dapat menyewanya disana, tentu saja ada biaya tambahan untuk itu.

2. Alam yang Sangat Elok

Wisata Pantai Jungwok memiliki landscape yang cukup luas yakni dengan hamparan pasir putih yang lebar serta batuan karang yang berada di sekitar pantai.

Pada sekitar pasirnya terdapat area dengan banyaknya tempat duduk yang memanjang, yakni dimana dapat kamu gunakan untuk duduk sambil memandang keindahan lautan.

Ombak yang menghampiri Pantai Jungwok tidak begitu besar dan mungkin, dikarenakan adanya batuan karang yang seakan memecah gulungan ombak yang hendak menghampiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: