Warna Terbaru New Vario 160 Hadir di Astra Slawi, Cuma Segini Harganya

Warna Terbaru New Vario 160 Hadir di Astra Slawi, Cuma Segini Harganya

Warna Terbaru New Vario 160 Hadir di Astra Slawi, Cuma Segini Harganya--

SLAWI, DISWAYJATENG – Astra Motor Slawi terus memanjakan pelanggannya, kali ini dengan memajang produk Honda terbarunya yaitu New Honda Vario 160 pada tipe CBS-ISS yang memiliki warna baru bergaya premium sporti dan pastinya akan makin menambah kepercayaan diri pengendaranya.

Penyegaran New Honda Vario 160 tipe CBS-ISS melalui pilihan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black yang dipadukan dengan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium yang memberikan kesan mewah.

BACA JUGA:3 Jenis Sepeda Motor Honda Beat dan Spesifikasinya, Mantab betul

Bagi pecinta Honda yang berminat memiliki New Honda Vario 160 tipe CBS-ISS warna Grande Matte White dan Grande Matte Black harus membayar senilai Rp. 27.650.000,-.

Branch Head Astra Motor Slawi Awan Riska Prakasa mengatakan, New Honda Vario 160 hadir dengan performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan.

BACA JUGA:3 Mobil Honda Tahun 2023 yang lebih Elegan dan Tampil Mewah Sesuai dengan kelasnya

“Model ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.,” ujar Awan

Penyematan stripe baru yang memadukan aksen desain minimalis yang kuat juga diaplikasikan pada tipe CBS-ISS dengan pilihan warna sporti yakni Active Matte Red dan Active Matte Black. Untuk warna ini dibandrol dengan harga Rp. 27.400.000,-

Awan menambahkan, New Honda Vario 160 telah didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin menambah kesan premium sporti dan kecanggihan New Honda Vario 160. 

Desain bodi New Honda Vario 160 yang besar, mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter dan model ini juga telah didukung dengan USB charger type A serta fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

BACA JUGA:Seri Honda CB: Sejarah, Inovasi, dan Pengaruhnya dalam Industri Sepeda Motor

Program GEMAS SPORT, DP hanya 1 jutaan

Astra Motor Slawi juga menggelar program Gebyar Merdeka Agustus atau GEMAS. Para pecinta motor Honda cukup membayar DP atau uang muka Rp1 jutaan sudah bisa bawa pulang motor impian. Promo berlaku mulai tanggal 1 sampai 10 Agustus 2023.

Untuk angsurannya, Motor CBR150R cuma Rp1.439 ribu per bulan, motor Honda CB150 hanya Rp1.315 ribu, motor CB150R SE cuma Rp1.219 ribu, motor Sonic 150 dengan angsuran 989 ribu, dan motor CRF150L nyicil cuma Rp1.384 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: