HUT RI, Ratusan Warga Griya Mejasem Baru 4 Jalan Kaki Keliling Mejasem

HUT RI, Ratusan Warga Griya Mejasem Baru 4 Jalan Kaki Keliling Mejasem

Panitia HUT RI Perumahan Griya Mejasem Baru 4 Desa Mejasem Barat menyerahkan hadiah utama kepada pemenang lomba, Minggu (6/8).-Yeri Noveli-jateng.disway.id

Diantaranya sepeda hias, lomba pindah bola, balap kelereng, isi air ke dalam botol, makan krupuk, menata korek api, bawa lilin menyala, masukan pensil dalam botol, estafet sarung bapak-bapak dan ibu, estafet gelang dan beragam lomba lainnya.

 

Wildan tak menampik, untuk menyukseskan kegiatan tersebut, pihaknya juga mendapat dukungan dari warga, donatur dan para sponsor. Utamanya warga Perumahan GMB 4 Mejasem.

 

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh warga dan para sponsor yang telah mendukung dan menyukseskan acara kami ini," ujarnya.

 

Ketua RT 04 RW 17 Perumahan GMB 4 Mejasem Sugeng mengatakan, peringatan HUT RI di perumahan tersebut sempat berhenti selama 2 tahun karena pandemi Covid-19. 

 

Dan kali ini, HUT RI dilaksanakan sangat meriah. Warga pun sangat antusias.

BACA JUGA:7.511 Napi di Jateng Dapat Remisi HUT RI ke-77, 105 Napi Langsung Bebas, Negara Hemat Rp11 Miliar

"Alhamdulillah panitia dan masyarakat gotong-royong siang dan malam melakukan persiapan agar kegiatan jalan sehat ini terlaksana,” ucapnya.

 

Sugeng mengaku sangat mengapresiasi kepada warganya yang rela menyisihkan tenaganya dan bantuannya guna menyukseskan acara tersebut.

 

“Kami berharap kekompakan dan keguyuban warga tetap terjaga dan semakin ditingkatkan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id