Ini Dia 4 Hal Seru yang Bisa Kalian Lakukan di Pantai Sadranan Yogyakarta

Ini Dia 4 Hal Seru yang Bisa Kalian Lakukan di Pantai Sadranan Yogyakarta

Ini Dia 4 Hal Seru yang Bisa Kalian Lakukan di Pantai Sadranan Yogyakarta-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kita sudah membahas mengenai penginapan yang ada di wisata ini, maka belum lengkap rasanya jika kalian tidak mengetahui keseruan yang bisa dilakakuan disini.

Seperti yang kita bahas sebelumnya Pantai sadranan merupakan salah satu tempat wisata alam yang mempesona di Yogyakarta, hal tersebut karena wisata ini mempunyai pasir putih yang indah serta deburan ombak yang menenangkan diri kita.

Kalian bisa saja mengajak teman atau keluarga kalian untuk menghabiskan masa liburan bersama di pantai Sadranan ini. Ada banyak keseruan yang bisa kalian lakukan ketika mengunjungi wisata ini.

Berikut adalah 4 keseruan yang ada di wisata Pantai Sadranan Yogyakarta, antara lain:

1. Camping atau Kemah

Untuk keseruan yang pertama yang dapat dilakukan ketika berada di Pantai Sadranan yakni dengan mendirikan tenda dan camping bersama kawan di atas hamparan pasirnya yang lembut.

Pada sekitar Pantai Sadranan terdapat pula penyewaan dome atau tenda dengan harga sekitar Rp50.000, yakni hanya dengan daya tampung 4 orang.

2.  Keseruan Bermain Air

Tidak lengkap rasanya jika kunjungan kalian ke Pantai Sadranan tanpa dilengkapi dengan bermain serunya air laut apalagi bermain pasir putihnya yang lembut.

Keseruan semakin berasa tatkala ombak menerjangmu ketika sedang bersantai di atas hamparan pasirnya, bahkan ketika air laut sedang pasang deburan ombak akan semakin menggila.

Oleh karena itu berhati-hatilah bermain air ketika air sedang pasang.

BACA JUGA:Hanya 200 Ribuan!! Kalian Bisa Menikmati Penginapan di Indahnya Pantai Sadranan Yogyakarta

3. Menikmati Sunset di Atas Bukit

Tidak jauh dari bibir pantai terdapat sebuah bukit yang di atasnya tersedia beberapa gazebo untuk bersantai dan menyaksikan panorama yang tersaji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: