Daftar Juara Pubg Mobile di Semua Regional! Alter Ego Rajanya Asia Tenggara

Daftar Juara Pubg Mobile di Semua Regional! Alter Ego Rajanya Asia Tenggara

Daftar Juara Pubg Mobile di Semua Regional! Alter Ego Rajanya Asia Tenggara--Youtube Pubg Mobile Indonesia

Pasalnya Geekay Esports yang keluar sebagai juara usai mendapatkan 3 wwcd dan mengumpulkan 178 poin dalam 18 pertandingan di babak grand final. Geekay Esports rts mampu menjadi juara usai hanya unggul satu poin saja dari pesaing terdekatnya yaitu Crash Gaming dengan 177 poin.

Americas Championship Spring 2023

Alpha7 Esports merupakan juara di regional Americas Championship Spring 2023. Skuat Alpha7 Esports yang berisikan Revo, Mafioso, Carrilho, SenaTexa, dan Pedrinho tersebut. Sukses menjadi juara setelah menampilkan performa yang konsisten.

Alpha7 Esports keluar sebagai juara usai mendapatkan 4 wwcd dan mengumpulkan 223 poin dalam 24 pertandingan di babak grand final. Disusul oleh N Hyper Esports di posisi kedua dengan 201 total poin dan Intense Gaming dengan 198 total poin.

Europe Championship Spring 2023

Fire Flux Esports merupakan juara di regional Europe Championship Spring 2023. Skuat Fire Flux Esports yang berisikan Soulless, Kecth, Lutz, dan Solkay tersebut. Sukses menjadi juara setelah menampilkan performa yang konsisten.

Fire Flux Esports keluar sebagai juara usai mendapatkan 3 wwcd dan mengumpulkan 188 poin dalam 24 pertandingan di babak grand final. Disusul oleh Nexus Gaming di posisi kedua dengan 169 total poin dan Gaimin Gladiators dengan 160 total poin. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: