Ini Dia 4 Daya Tarik yang Ada di Wisata Pantai Amed Bali

Ini Dia 4 Daya Tarik yang Ada di Wisata Pantai Amed Bali

Ini Dia 4 Daya Tarik yang Ada di Wisata Pantai Amed Bali-disway jateng-

DISWAYJATENG.IDMengunjungi pantai adalah salah satu cara terbaik bagi kalian yang sedang mempunyai banyak pikiran atau stres dengan pekerjaan.

Sangat cocok sekali ketika kalian datang di Bali dan berkunjung ke Pantai Amed, hal tersebut karena di tempat ini kalian bukan hanya duduk santai saja akan tetapi bisa menjelajahi alam bawah laut.

Berikut 4 daya tarik yang ada di Pantai Amed Bali, antara lain:

1. Surganya Bawah Laut

Apa yang dilihat di bibir pantai tersebut akan berbanding terbalik dengan dunia bawah lautnya, yakni dimana surganya Indonesia terhampar luas disini.

Terumbu karang yang mengesankan dan esoktis menjadi suguhan dan sajian utama, maka tidak heran bila banyak sekali wisatawan berada di bawah laut. Ikan-ikan kecil nan menggemaskan pun akan terlihat dan seakan siap untuk diajak foto.

Apalagi melakukan aktfitas snorkeling disini cukup murah, wisatawan hanya perlu membayar uang sebesar Rp50.000 saja para pengunjung sudah bisa melihat keindahan yang tidak akan bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Bagi para pengunjung yang tidak bisa melakukan aktifitas ini dan ingin mencobanya, maka bisa memanfaatkan area danau yang ada dekat di kawasan ini.

Dimana danau ini biasa digunakan sebagai tempat bagi mereka yang ingin belajar snorkeling, yakni dengan para pengajar yang baik hati dan tidak sombong dan sabar.

Mereka akan memberi tahu apa pun yang dibutuhkan wisatawan agar ahli snorkeling. Mengenai harga wisatawan bisa menawar langsung kepada mereka yang pasti setelah belajar disini dan wisatawan akan pintar snorkeling.

Disini para wisatawan bisa melihat beberapa ikan-ikan lucu, yakni seperti ikan banner, ikan kakap hitam, damselfish, tigerfish, kupu-kupu, dan juga piramida.

2. Wisata Sekitar Pantai Amed

Pada kawasan pantai ini memang surganya dunia bawah laut, tidak jauh dari pantai amed ada kawasan pantai yang memiliki esoktisme lebih dari bawah laut pantai amed. Karena pantai ini mempunyai pemandangan kapal-kapal yang karam sewaktu perang terjadi.

Kapal-kapal ini menjadi sebuah ekosistem baru yang menarik untuk di kunjungi, apalagi diving di kawasan ini pesonanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: