Keseruan yang Bisa Pengunjung Lakukan Ketika Berkunjung ke Wisata Danau Beratan Bali

Keseruan yang Bisa Pengunjung Lakukan Ketika Berkunjung ke Wisata Danau Beratan Bali

Keseruan yang Bisa Pengunjung Lakukan Ketika Berkunjung ke Wisata Danau Beratan Bali-disway jateng-

DISWAYJATENG.IDJika sebelumnya kita sudah membahas asal usul tentang wisata Bali yang satu ini, pastinya kalian sudah sudah mengetahui sejarah maupun penamaan wisata Danau Beratan ini.

Bahkan tempat ini seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, sangat cocok jika dijadikan tempat untuk berlibur bersama keluarga tercinta kita. Bahkan tempat ini juga snagat cocok jika kalian ingin berfoto bersama besti atau pasangan kalian.

Pada wisata Danau Beratan ini kalian bisa menikmati berbagai fasilitas maupun kegiatan yang bisa membuat kalian menjadi lebih rileks lagi. Ada banyak keseruan yang bisa kalian lakukan.

Jika kalian bosan dengan nuansa berlibur dipantai atau daerah pegunungan, kalian bisa mengunjungi Danau Beratan yang tidak kalah keindahannya dengan wisata yang ada di pantai maupun pegunungan.

Berbagai aktivtas seru yang bisa kalian lakukan disini yakni seperti berfoto di Danau Beratan dengan background yang indah menampilkan suasana alam secara langsung tanpa penghalang apapun.

Serta kamu dapat naik speed boat sambil melihat dengan dekat air danau benatan yang jernih. Untuk bisa menaiki speed boat, maka kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp100.00 per putaran dengan kapasitas 4 orang, dan Rp185.000 per putaran untuk kapasitas 8 orang.

Dengan harga terjakau seperti diatas kalian bisa menikmati keindahan danau ini dan akan menjadi momen yang tidak akan kalian lupakan. Namun sebaiknya kamu terus mengupdate informasi tentang harga di website resmi objek wisata Danau Beratan karena bisa saja seiring berganti tahun juga dapat mengubah harga yang ditetapkan.

Bagi kalian jangan pulang dulu atau puas dulu, hal tersebut karena tentu saja tidak ingin liburanmu di Danau Beratan ini sia-sia bukan. Pada wisata ini kamu bisa mencoba menikmati daya tarik yang akan membuatmu betah berkunjung di Danau Beratan ini.

Dengan lokasinya yang berada di ketinggian 1.240 meter diatas permukaan laut, dengan suhu sekitar 18 celcius pada malam hari yang akan membuatmu dapat menikmati keindahan malam di Danau Beratan ini.

Bahkan selain itu juga kamu dapat melihat rusa dan kijang secara langsung di sekitar Danau Berantan, dan bukankah sangat jarang dapat melihat hewan langka yang dilindungi ini.

Tidak sampai situ ada beberapa rekomendasi tempat wisata juga nih yang berada disekitar Danau Berantan. Kamu dapat menemukan Danau Tamblingan, dan Danau Buyan, Air Terjun Panas Angseri, Kebun Raya Bedugul Bali, kebun strawberry hingga objek wisata jatiluwih bali.

Selain itu kamu juga dapat menemukan berbagai penginapan dengan harga yang cukup terjangkau disekitar Danau Beratan, yang dimana dengan ini akan memudahkan kalian untuk menuju ke danau beratan bahkan ke wisata sekitarnya.

Berikut ini penginapan untuk kalian juka sudah lelah dan ingin berisitirahat, yakni antara lain:

1. Pacung Indah Hotel yakni merupakan penginapan yang berada di desa Pacung, Baturiti, Bedugul, Bali.

2. Warung Rekreasi Bedugul Hotel yakni merupakan penginapan di Jalan Raya Candi Kuning, bedugul, tabanan,Bali.

3. Dajan Buyan Homestay yakni adalah penginapan yang berada di Jalan Kedasong, Pancasari, Sukasada, Bali.

Dari ketiga penginapan diatas, merupakan penginapan dengan harga dibawah 200 ribu per malam, dan untuk mengetahui promo atau discount kalian bisa langsung mengecek website resmi penginapan yang bersangkutan.

BACA JUGA:Ini Dia Asal Usul Wisata Danau Beratan yang Ada di Bali

Nah itu dia beberapa keseruan beraktivitas dan daya tarik yang tersedia di wisata Danau Beratan Bali, semoga bisa bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: