Bingung Mau healing Kemana? Yuk langsung aja ke Havana Hills Cilacap!

Bingung Mau healing Kemana? Yuk langsung aja ke Havana Hills Cilacap!

Havana Hills tempat liburan seru dengan berbagai wahana dan cocok untuk spot foto dan juga camping!--

DISWAYJATENG.ID -  Havana Hills menjadi obyek wisata terbaru di Cilacap Jawa Tengah yang hadirkan spot instagenic serta wahana menarik didalamnya. Butuh refreshing dari penatnya aktivitas sehari-hari, rencanakan aktivitas holiday menyenangkan dengan explore destinasi terbaru Cilacap bersama keluarga. Liburan ke Cilacap, traveler bisa mengunjungi obyek wisata Havana Hills guna menemani aktivitas akhir pekan dengan suguhan spot menarik.

 

Mengusung konsep wisata alam modern, Havana Hills sering disamakan dengan Heha Sky View Jogja dengan panorama dan spot didalamnya. Menjadi salah satu objek wisata baru, tempat ini sedang naik daun dan ramai dilawati traveler baik pengunjung lokal maupun luar daerah. Nikmati berbagai macam aktivitas seru di Havana Hills guna merelaksasi jiwa, tubuh dan pikiran yang butuhkan healing.

Dapatkan perjalanan liburan lebih mudah saat menghabiskan holiday berkualitas di Havana Hills Cilacap Jawa Tengah.

 

Lokasi dan Jarak Tempuh Havana Hills

 

Havana Hills berlokasi di Jalan Lengkong, Cikembulan, Jeruklegi Kulon, Kec. Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Dari kota Cilacap hanya berjarak 14 kilometer atau 30 menit dengan kendaraan pribadi.

Jam Buka Havana Hills

Havana Hills buka setiap hari senin sampai minggu mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, jika traveler pergi berwisata pagi-pagi akan disambut dengan dinginnya udara segar di cilacap dan untuk berwisata malam hari akan disambut indahnya pemandangan malam Cilacap ditemani lampu-lampu berjejeran.

 

Harga Tiket Masuk Havana Hill

 

Menghabiskan hari libur di obyek wisata Havana Hills Cilacap, traveler tidak akan kehilangan banyak uang karena htm terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: havana hills tempat liburan seru dengan berbagai wahana dan cocok untuk spot foto dan juga camping!