Borobudur Land: Tempat Wisata Keluarga yang Mengasikan di Magelang

Borobudur Land: Tempat Wisata Keluarga yang Mengasikan di Magelang

Borobudur Land: Tempat Wisata Keluarga yang Mengasikan di Magelang-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Mengajak berlibur keluarga ke suatu tempat wisata adalah cara yang paling menyenangkan untuk menghabiskan masa liburan kita. Apalagi di tambah dengan melihat senyum bahagia mereka yang membuat tenang dihati.

Wisata yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta. Borobudur Land merupakan tempat wisata terbaru yang berada di Magelang Jawa Tengah, disebut Borobudur Land mungkin karena rutenya satu arah dengan Candi Borobudur.

Borobudur Land jika dilihat dari penataan dan fasilitas yang disediakan mengusung konsep wisata alam dan wisata keluarga yang instagramable cocok untuk semua usia. Berikut adalah beberapa daya tarik yang tersaji di wisata Borobudur Land, antra lain:

Bentuk Bangunan Ikonik

Selain adanya Rainbow Slide wisata Borobudur Land juga menyesuaikan dengan tuntutan jaman dengan menghadirkan banyaknya spot selfie yang instagramable bagi para pengunjung.

Spot selfie yang sangat populer di Borobudur Land adalah sperti bangunan ala Korea, bangunan ikonik ala Eropa serta beberapa miniatur ikonik yang tersohor di dunia.

Semua spot tersebut sangat cocok bagi anda yang hobi selfie atau eksis di media sosial, semua spotnya recommended banget buat dicoba dan bisa dilakukan oleh para pengunjung.

Adanya Kolam Renang dan Wahana Permainan Anak

Borobudur Land Magelang sangat cocok dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga, karena di dalam kawasan tersebut terdapat beberapa wahana yang akan memanjakan anak anda.

Seperti halnya kolam renang lengkap dengan wahana airnya, kereta api mini, mono rel serta masih banyak lagi wahana lainnya yang akan menambah keseruan wisata anda bersama keluarga.

Secara keseluruhan tempat tersebut bersih dan colourful serta sangat kekinian, oleh karena itu tidak ada salahnya Borobudur Land dijadikan sebagai alternatif tujuan wisata di minggu ini.

Terdapat Rainbow Slide

Bagi para pengunjung yang ingin mencoba seluncuran warna warni atau rainbow Slide yang lagi hits saat ini, maka akan dikenakan biaya terusan. Rasakan sensasi meluncur di atas ketinggian 7 meter dengan menggunakan ban, dan tenang saja karena terdapat beberapa petugas yang siap siaga mengawasi pengunjung.

Fasilitas

Fasilitas di Borobudur Land sudah sangat lengkap untuk menunjang kenyamanan wisata pengunjung, di antaranya tersediannya area parkir yang luas, food area, toilet, mushola.

Bahkan ada juga rainbow slide, kolam renang, wahana permainan anak, bangunan ikonik di dunia, dari mulai ala Korea, dan Eropa serta spot selfie dan taman kincir yang instagramable.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk Borobudur Land yakni Rp15.000 ketika pembukaan, sedangkan Rp40.000 saat normal. Beberapa wahana dikenakan biaya terusan kecuali kolam renang dan tiket masuk di luar biaya parkir.

Jam Buka

Untuk wisata Borobudur Land Magelang buka pukul 08.00 hingga 17.00 waktu setempat dan beroperasional setiap hari.

Lokasi

Borobudur Land berada di Jetis Kayu, Wringin Putih, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah.

Petunjuk Jalan menuju Borobudur Land

Seperti yang sudah dijelaskan di awal paragraf bahwa jalan ke Borobudur Land satu arah dengan jalan menuju Candi Borobudur. Jika arah ke Candi Borobudur nantinya lurus, maka jalan menuju Borobudur Land tinggal belok kanan saja saat di persimpangan atau bisa dengan panduan aplikasi google maps.

Kenapa menyebutnya sebagai tetangga Candi Borobudur, yakni karena jarak dari Candi Borobudur ke Borobudur Land hanya 4 kilometer saja dengan waktu tempuh 10 menit perjalanan dengan menggunakan mobil.

BACA JUGA:Ini Dia Keseruan Tempat Nongkrong Bernuansa Alam Terbuka di Inggil cafe Telomoyo

Demikian itulah pembahasan kita mengenai informasi tentang wisata Borobudur land, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: