Pulangkan Karmine Corp! NAVI Tembus Final Lower Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Pulangkan Karmine Corp! NAVI Tembus Final Lower Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Pulangkan Karmine Corp! NAVI Tembus Final Lower Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!--youtube VALORANT Champions Tour EMEA

DISWAYJATENG.ID - Babak Semifinal Lower Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023 telah usai.  NAVI sukses menangkan pertarungan sengit melawan Karmine Corp dan melangkah ke Final Lower Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023.

Pertandingan Semifinal Lower Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023, antara Natus Vincere vs Karmine Corp, berlangsung di hari Sabtu (22/7/2023) dini hari WIB. Setelah kalah secara mengejutkan dari KOI, NAVI harus rela turun ke lower bracket.

Kali ini NAVI bakal bertemu dengan Karmine Corp, yang juga merupakan kuda hitam seperti KOI. Karmine Corp sendiri turun ke Lower bracket usai kalah 2-0 tanpa balas atas Giants di Semifinal Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023.

Di partai Semifinal Lower Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023 ini, NAVI jelas menjadi tim yang diunggulkan untuk menang. Pasalnya dari pertemuan terakhir keduanya, NAVI sukses menang atas Karmine Corp 2-0 tanpa balas di babak regular season VCT EMEA League 2023.

Melakoni pertarungan sengit, NAVI akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1. Kemenangan ini membuat NAVI melaju ke babak final lower bracket menantang KOI. Sedangkan, Karmine Corp harus angkat koper dari VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023.

BACA JUGA:KOI Tumbang! Giants Amankan Satu Tempat di Grand Final VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Siap Balaskan Kekalahan! NAVI Tantang KOI di Final Lower Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Partai Semifinal Lower Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023 antara Natus Vincere vs Karmine Corp. Memainkan sistem best of three (BO 3) series dengan format single elimination.

Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map. NAVI memilih memainkan map Ascent, dan Karmine Corp memilih Lotus. Sedangkan Pearl terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Pemilihan untuk Map Ban, NAVI melakukan ban ke arah map Haven dan Bind. Kemudian, Karmine Corp memilih ban map ke arah Split dan Fracture.

Match 1 (Map Lotus)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Natus Vincere : ANGE1 (Brimstone), Shao (Sova), Zyppan (Breach), SUYGETSU (Cypher), dan cNed (Neon).

Karmine Corp : Shin (Breach), ScreaM (Raze), Nivera (Sova), xms (Omen), dan ZE1SH (Killjoy).

Match pertama memainkan map pilihan Karmine Corp, membuat Shin dkk unggul terlebih dan menang di pistol round. Namun keunggulan tersebut, justru gagal dimanfaatkan dengan baik dan membuat NAVI mendapatkan Thrifty di ronde kedua serta sukses menang di ronde ke-3 dan 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour emea