KOI Tumbang! Giants Amankan Satu Tempat di Grand Final VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

KOI Tumbang! Giants Amankan Satu Tempat di Grand Final VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

KOI Tumbang! Giants Amankan Satu Tempat di Grand Final VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!--youtube VALORANT Champions Tour EMEA

DISWAYJATENG.ID - Babak Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023 telah usai.  Giants masih terlalu kuat dan berhasil mengamankan satu tempat di Grand Final VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023.

Pertandingan Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023, antara Giants vs Karmine Corp, berlangsung di hari Jum'at (21/7/2023). Secara mengejutkan, KOI mampu melangkah ke babak Final Upper Bracket usai mengalahkan tim unggulan yaitu Natus Vincere.

Kali ini KOI bertemu dengan Giants, yang merupakan tim unggulan di VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023 ini. Giants sendiri lolos ke babak final upper bracket, usai menang 2-0 tanpa balas atas Karmine Corp.

Giants jelas lebih diunggulkan untuk menang di Partai Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023 ini. Hal itu berkaca dari pertemuan terakhir keduanya, dimana Giants sukses menang atas KOI 2-0 tanpa balas di babak regular season VCT EMEA League 2023.

Tak ada kejutan yang terjadi, Giants masih terlalu kuat untuk KOI dan berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor yang sama 2-0 tanpa balas. Kemenangan ini membuat Giants melaju ke babak Grand Final, sekaligus amankan satu tempat di turnamen Valorant Champions 2023. Sedangkan, KOI harus turun ke babak Final lower bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023.

BACA JUGA:Karmine Corp Tumbang! Giants Tembus Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Amankan Satu Tempat di Grand Final VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023, Giants Selangkah Menuju Juara!

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, partai Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023 antara Giants vs KOI. Memainkan sistem best of three (BO 3) series dengan format double elimination.

Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map. Giants memilih memainkan map Pearl, kemudian KOI memilih Haven. Kemudian Ascent terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Pemilihan untuk Map Ban, Giants melakukan ban ke arah map Fracture dan Split. Kemudian, KOI memilih ban map ke arah Bind dan Lotus.

Match 1 (Map Haven)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Giants : Fit1nho (Jett), hoody (Omen), nukkye (Killjoy), rhyme (Breach), dan Cloud (Sova).

KOI : koldamenta (Omen), Sheydos (Killjoy), trexx (Viper), Wolfen (Jett), dan starxo (Skye).

Match pertama memainkan map pilihan KOI, membuat Trexx dkk unggul terlebih dahulu di dua ronde pertama. Namun setelah itu, pertarungan kedua tim menjadi sengit dan saling kejar-kejaran poin. Hingga akhirnya, Giants berhasil unggul usai memenangkan dua ronde tersisa di first half dan mengubah skor menjadi 7-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour emea