KOI Tumbang! Giants Amankan Satu Tempat di Grand Final VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

KOI Tumbang! Giants Amankan Satu Tempat di Grand Final VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

KOI Tumbang! Giants Amankan Satu Tempat di Grand Final VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!--youtube VALORANT Champions Tour EMEA

Memasuki second half, giliran Giants yang memenangkan pistol round dan bonus round untuk mereka dan memperlebar keunggulan menjadi 9-5. Keunggulan Giants terus berlanjut hingga mereka sukses mendapatkan match point di ronde ke-19 dengan 12-7.

Tak ingin menyerah begitu saja, Trexx dkk mampu keluar dari tekanan dan menampilkan performa luar biasa yang membuat mereka mampu memaksakan adanya overtime.

Tetapi saat memasuki babak overtime, momentum KOI tiba-tiba menghilang dan harus kalah dengan skor akhi 14-12. Hasil ini membuat Giants sementara unggul 1-0 atas KOI.

Match 2 (Map Pearl)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

Giants : Fit1nho (Jett), hoody (Skye), nukkye (Cypher), rhyme (Astra), dan Cloud (Sova).

KOI : koldamenta (Astra), Sheydos (Killjoy), trexx (KAY/O), Wolfen (Jett), dan starxo (Skye).

Pertarungan kedua tim kembali berlangsung alot, hingga ronde ke-8 saja kedudukan masih sama kuat 4-4. Memasuki ronde ke-9, Giants kembali mampu mendapatkan tempo permainannya dan menang di tiga ronde beruntun setelahnya. 

Tertinggal 7-4, KOI mampu memperkecil ketertinggalan usai mendapatkan ronde terakhir dan menutup first half dengan skor 7-5. Memasuki second half, Giants yang bertukar peran sebagai Defender sukses membuat KOI mati kutu.

Pertahanan dari nukkye dkk tak tertembus sama sekali, dan Giants pun akhirnya menang dengan skor 13-5. Hasil akhir 2-0 Kemenangan ini membuat Giants melaju ke Grand Final VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023, sekaligus amankan satu tempat di turnamen Valorant Champions 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour emea