Ini Dia Daya Tarik Wisata Hutan Pinus Magelang, No 3 Menyerukan

Ini Dia Daya Tarik Wisata Hutan Pinus Magelang, No 3 Menyerukan

Ini Dia Daya Tarik Wisata Hutan Pinus Magelang, No 3 Menyerukan -disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Berwisata di akam bebas adalah kesruan tersedniri yang bisa kita rasakan, hal tersebut karena untuk menghilangkan lelah kita bekerja selama seharian.

Wisata Hutan Pinus di Magelang ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menenangkan pikiran agar kembali segar. Pinusan Kragilan sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang berada di area hutan Pinus yang kental dengan suasana nyaman dan udara yang segar serta pemandangan alam yang epic.

 

Top Selfie Pinusan Kragilan ini berada di bawah kaki Gunung Merbabu ,hal ini membuat para wisatawan tak melewatkan momen untuk mengabadikan foto dengan panorama gunung yang menjulang tinggi tempat hiking favorit para pendaki.

 

Pinusan Kragilan atau Top Selfie Hutan Pinusan Kragilan masih menjadi salah satu tempat hits di Magelang yang paling didamba wisatawan. Berikut daya tarik wisata yang satu ini, antara lain:

 

1. Spot Selfie yang Menarik

 

Selain menampilkan Hutan Pinus sebagai spot utamanya, di Pinusan Kragilan juga terdapat sejumlah gardu pandang yang disewakan untuk tempat selfie para pengunjung.

 

Kamu juga bisa berfoto di Sepeda Terbang, Flying Fox, Ayunan, Sofa, dan rumah pohon bisa dengan menggunakan kamera pribadi atau menggunakan jasa foto dengan biaya tambahan per foto.

 

Bahkan sejumlah gardu pandang atau spot foto selfie ini mengharuskan pengunjung mengeluarkan biaya tambahan sebesar lima ribu rupiah per spot fotonya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: