6 Penginapan dengan Desain Unik yang Ada di Lombok, Nomor 1 Seperti di Negri Dongeng!

6 Penginapan dengan Desain Unik yang Ada di Lombok, Nomor 1 Seperti di Negri Dongeng!

--

Jeeva Beloam Beach Camp merupakan salah satu penginapan unik yang menawarkan pengalaman menginap yang eksklusif dan terpencil di tengah alam Lombok.

Terletak di di tengah-tengah hutan lindung seluas 55 hektar, Jeeva Beloam Beach Camp menawarkan kemewahan yang sederhana namun elegan.

Kamar-kamar tidur yang terbuat dari bambu dan atap alang-alang memberikan suasana klasik dan alami, sementara pemandangan laut yang spektakuler dan kehijauan hutan tropis menambah daya tarik penginapan ini.

Jika Anda mencari tempat yang tenang dan terpencil untuk bersantai dan menikmati keindahan alam Lombok, Jeeva Beloam Beach Camp adalah pilihan yang sempurna.

Harga mulai dari Rp 3.000.000 per malam.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Kuliner Paling Populer yang Wajib Anda Coba Ketika Berada di Lombok

3. Hotel Tugu Lombok

Berada di  Pantai Sire, Jl. Sigar Pejalin, Tanjung, Medana, Kabupaten Lombok Utara, hotel mewah ini mengusung tema seni, sejarah, dan serasa menginap seperti bangsawan.

Setiap sudut hotel dipenuhi dengan seni etnis, patung-patung kuno, pahatan kayu, dan kerajinan tangan lainnya yang mencerminkan kekayaan budaya dan warisan Nusantara.

Pengalaman menginap di Hotel Tugu Lombok adalah seperti menjelajahi museum seni hidup yang memancarkan pesona Indonesia yang autentik.

Hotel Tugu Lombok menawarkan akomodasi yang pribadi dan romantis untuk pasangan yang ingin merayakan momen istimewa bersama.

Dari villa-villa dengan kolam renang pribadi yang menghadap ke laut hingga gazebo-gazebo yang indah di tepi pantai, setiap sudut hotel diciptakan untuk menciptakan pengalaman menginap yang intim dan romantis.

Pelanggan dapat merencanakan makan malam romantis di tepi pantai dengan pemandangan matahari terbenam yang memukau, menciptakan momen tak terlupakan bersama orang terkasih.

Harga dikisaran Rp 2.500.000 per malam

BACA JUGA:Cuma 100 Ribuan Saja! Ini Dia 7 Tempat Penginapan Murah yang Ada di Lombok

4. Villa Sapi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: