Berikan Kejutan! KOI Melaju ke Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Berikan Kejutan! KOI Melaju ke Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Berikan Kejutan! KOI Melaju ke Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!--youtube VALORANT Champions Tour EMEA

Di match pertama, kedua tim langsung menampilkan pertarungan sengit dan saling bertukar round. Baik KOI dan Natus Vincere keduanya sama-sama kuat dan first half pun ditutup dengan skor imbang 6-6. 

Memasuki second half, KOI sukses berbenah dan bermain lebih rapi. Berganti peran menjadi Defender, pertahanan trexx dkk tak mampu ditembus oleh para pemain Natus Vincere. Alhasil KOI sukses menyapu bersih seluruh ronde dengan kemenangan, skor akhir 13-6. Hasil ini membuat KOI sementara unggul 1-0 atas Natus Vincere.

Match 2 (Map Lotus)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

KOI : koldamenta (Astra), Sheydos (Viper), trexx (Raze), Wolfen (Killjoy), dan starxo (Skye).

Natus Vincere : ANGE1 (Brimstone), Shao (Sova), Zyppan (Breach), SUYGETSU (Cypher), dan cNed (Neon).

Setelah meraih kemenangan meyakinkan di match pertama. Trexx dkk langsung tancap gas dan unggul terlebih dahulu dengan 6-2 di delapan ronde awal. Menyikapi ketertinggalan tersebut, Navi hanya mampu meraih satu ronde kemenangan untuk memperkecil ketertinggalan dan first half pun ditutup dengan 9-3 untuk KOI.

Memasuki second half, lagi-lagi KOI tak terbendung seperti yang mereka lakukan di match pertama. Trexx dkk kembali menyapu bersih seluruh ronde dan menang dengan skor 13-3. Hasil akhir 2-0 mengantarkan KOI menuju Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour emea