Team Secret Melangkah Mulus ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Team Secret Melangkah Mulus ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Team Secret Melangkah Mulus ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!--Youtube VALORANT Esports Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Team Secret sukses menutup Semifinal Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 dengan manis. Team Secret menang telak atas Gen.G Esports dan melangkah ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023.

Pertandingan Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023, antara Team Secret vs Gen.G Esports, berlangsung di hari kamis (20/7/2023). Team Secret yang menempati posisi 4 pada VCT Pacific League 2023, memulai LCQ Pacific dari babak Semifinal.

Pada babak Semifinal Upper Bracket, Team Secret harus menghadapi tim tuan rumah yaitu Gen.G Esports yang berhasil menang atas Talon Esports di babak Quarter Final. 

Bertemu dengan Gen.G Esports di Semifinal Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023. Team Secret kurang diunggulkan untuk menang di laga ini. Hal itu berkaca dari pertemuan terakhir keduanya, Gen.G Esports dua kali sukses mengalahkan Team Secret di VCT Pacific League 2023.

Team Secret yang mengemban misi balas dendam, sukses menuntaskan misi tersebut dengan sempurna usai menang 2-0 atas Gen.G Esports. Kemenangan ini membuat Team Secret amankan satu tempat di final upper bracket. Sedangkan, Gen.G Esports harus turun ke babak semifinal lower bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 melawan RRQ.

BACA JUGA:Dramatis! Zeta Division Kalahkan RRQ dan Melaju ke Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023

Team Secret Sukses Kalahkan Gen.G Esports dan Amankan Satu Tempat di Final Upper Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, partai Semifinal VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 antara Team Secret vs Gen.G Esports. Memainkan sistem best of three (BO 3) series dengan format double elimination.

Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map. Team Secret memilih map Haven, sedangkan Gen.G Esports memilih memainkan map Ascent. Kemudian Lotus terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Pemilihan Map Ban, Team Secret melakukan ban ke arah map Split dan Pearl. Kemudian, Gen.G Esports melakukan ban ke arah map Bind dan Fracture.

Match 1 (Map Haven)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Team Secret : JessieVash (Sova), DubsteP (Killjoy), BORKUM (Omen), Jremy (Raze), dan invy (Breach).

Gen.G Esports : Meteor (Jett), k1Ng (Killjoy), TS (Sova), GodDead (Breach), dan Sylvan (Omen).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports indonesia