5 Tempat Menu Bakso Yang Enak dan Murah di Tegal, Nomor 2 Masuk kategori Bakso Legendaris

5 Tempat Menu Bakso Yang  Enak dan Murah di Tegal, Nomor 2  Masuk kategori  Bakso Legendaris

Bakso Suryadi Tegal--by.bkasodanmieayamsuryadi

Kemudian ada warung bakso enak di Tegal berikutnya yaitu Bakso Ateng Parto yang berlokasi di Kepodang. Di warung makan bakso sederhana ini, setiap harinya selalu ramai dipenuhi oleh konsumen yang datang pada jam makan siang. 

Hal yang unik lainnya dari sajian menu bakso di sini yaitu adanya tahu putih berisi daging sapi yang disajikan bersama kuah bakso. Beralamat: Di Jl. Kepodang, Randugunting, Tegal. Harga Menu: Rp 15.000-Rp 25.000.

BACA JUGA:Tahukah Kamu, 5 Ide Jenis Usaha Makanan Unik Yang Jarang di Temui, Nomor 3 Peluangnya Bagus

4. Bakso Kota Cak Man

Untuk berikutnya, Anda pasti sudah familiar dengan tempat makan bakso yang satu ini. Bakso Cak Man yang menjadi salah satu warung yang mempunyai berbagai menu bakso yang enak dan pastinya menggunakan bahan berkualitas. 

Anda bisa menemukan gerai Bakso Cak Man di Rita Supermall yang berjarak 30 menit dari pusat Kota Tegal juga ada dijalan A.Yani sekitarpasar pagi Tegal.

Lokasi: Jl. Kolonel Sugiono Rita Mall, Kemandungan, Tegal. Harga Menu: Rp 13.000-Rp 50.000.

5. Bakso Dan Mie Ayam Pak Suryadi

Rekomendasi berikutnya yaitu warung bakso terenak di Tegal yaitu Bakso Dan Mie Ayam Pak Suryadi. Warung bakso ini berasal asli dari Solo dan terkenal dengan menu baksonya yang gurih serta mie ayamnya yang bercita rasa manis legit.

Warung ini juga mempunyai 2 cabang yang masih berdekatan satu sama lainnya, sehingga bisa memudahkan Anda untuk makan di tempat. Lokasinya berada: Di Jl. Arjuna, Slerok, Tegal. Harga Menu: Rp 10.000-Rp 15.000.

Itulah beberapa informasi yang bisa Anda ketahui tempat makan bakso enak yang ada di Tegal, semoga saja dapat menambah referensi baru. Dan semoga Bermanfaat!(*)

BACA JUGA: 12 Nama Desa di Kabupaten Tegal yang Sangat Unik, Nomor 11 Pintar Semua apa ya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.wisata.app