Curug Lalay: Ini Dia Daya tarik Air Terjun yang Mempesona di Karawang, No 2 Paling disukai Banyak Orang

Curug Lalay: Ini Dia Daya tarik Air Terjun yang Mempesona di Karawang, No 2 Paling disukai Banyak Orang

Curug Lalay: Ini Dia Daya tarik Air Terjun yang Mempesona di Karawang, No 2 Paling disukai Banyak Orang-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Berkunjung ke suatu tempat wisata terutama pergi ke air terjun mempunyai perasaan yang menyenangkan. Hal tersebur karena rasa tenang dengan deburan suara air yang jatuh membuat hilang gundah di pikiran kita.

Karawang mempunyai salah satu wisata air terjun yang sangat mempesona, yakni Curug Lalay.  Curug Lalay atau Curug Cilalay bisa menjadi tujuan wisata kamu di akhir pekan karena lokasinya tidak jauh dari Green Canyon Karawang.

 

Menikmati indahnya air terjun atau curug dapat menjadi pilihan yang terbaik, apalagi jika air terjunnya masih alami dan asri serta memiliki keindahan alam yang menakjubkan.

 

Menghabiskan waktu akhir pekan setelah kamu menguras tenaga dan fikiran dan enaknya menikmati keindahan alam yang telah Tuhan anugrahkan. Berikut daya tarik untuk wisata yang satu ini, antara lain:

 

1. Mempunyai Pesona Keindahan Curug Lalay

 

Aliran air Curug Lalay memiliki 3 aliran air terjun disetiap undakan memiliki kolam penampungannya sendiri. Air yang dialirkan sangat jernih dan juga bersih dengan suara deburan airnya selalu menjadi pusat perhatian telinga.

 

Lokasi Curug Lalay sangat tersembunyi berada diantara pepohonan yang rindang bahkan ketinggian air terjun yang diatas sekitar 9 meter, sedangkan yang paling bawah memiliki ketinggian sekitar 7 meter.

 

Hamparan bebatuan yang cukup besar siap menemanimu, suara nyanyian binatangpun selalu menghibur dengan suaranya. Curug Lalay berada di kaki Gunung Sangga Buana sehingga memiliki udara yang sejuk dan menyegarkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: