Ini Dia Surga Tersembunyi Curug Lawe Secepit yang Menawarkan Kedamaian

Ini Dia Surga Tersembunyi Curug Lawe Secepit yang Menawarkan Kedamaian

Ini Dia Surga Tersembunyi Curug Lawe Secepit yang Menawarkan Kedamaian-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Bagi kalian pecinta alam dan khusunya air terjun bisa mengunjungi wisata yang satu ini, hal tersebut karena air terjun ini masih tersembunyi sehingga masih memiliki suasa yang alami.

Belakangan ini wisata alam menjadi tempat yang paling dicari para wisatawan, hal tersebut karena di Kabupaten Kendal sendiri terdapat beberapa curug yang dapat dikunjungi.

 

Curug Lawe Secepit, adalah salah satu curug yang ada di Kabupaten Kendal yang tepatnya di Kecamatan Limbangan yang dapat dijadikan tujuan wisata alam.

Maka dari itu jika kalian penasaran dengan daya tarik wisata yang satu ini, berikut adalah daya tariknya yang antara lain:

 

1. Memiliki Suasana yang Tersembunyi

 

Sungguh pantaslah jika Curug Lawe Secepit Kendal ini termasuk kedalam air terjun yang masih tersembunyi,  hal tersebut karena lokasinya yang berada di tengah hutan dengan hiasan alam yang menyejukkan juga menenangkan.

 

Bahkan yang terdengar hanyalah suara jatuhnya air dipadu dengan suara alam dari hewan-hewan yang hidup di sekitar curug ini.

 

2. Bentuk Air Terjun yang Cantik

 

Curug Lawe Secepit merupakan air terjun yang cantik yang mengalirkan air di ketinggian sebuah tebing hitam yang cukup tinggi. Jika sedang musim penghujan maka aliran airnya bisa melebar ke samping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: