Penasaran dengan Wisata Terhits di Kendal, Ini Dia 6 Wisata yang Bisa untuk Kalian Kunjungi

Penasaran dengan Wisata Terhits di Kendal, Ini Dia 6 Wisata yang Bisa untuk Kalian Kunjungi

Penasaran dengan Wisata Terhits di Kendal, Ini Dia 6 Wisata yang Bisa untuk Kalian Kunjungi -disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Kendal sebenarnya mempunyai banyak wisata yang populer dan hits, tetapi kali ini kita meringkasinya menjadi 6 wisata yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga maupun orang tercinta kalian.

Penasaran wisata apa saja yang tersaji, ini dia 6 wisata yang harus kalian kunjungi ketika berada di Kendal, antara lain:

 

1. Wisata Alam Selo Arjuno dan Bligo

 

Untuk yang pertama yakni ada Wisata Alam Selo Arjuno dan Bligo, salah satu destinasi wisata di Kendal yang pas banget untuk para penikmat keindahan alam, apalagi lokasinya yang tersembunyi membuat tempat ini tidak begitu ramai pengunjung.

 

Jalur trekkingnya memang cukup terjal dan tidak mudah hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang menyukai tantangan. Namun meski trekkingnya butuh effort yang sangat besar panorama di puncaknya sangat mengagumkan.

 

Untuk lokasinya yakni berada di Dusun Watulawang, Desa Kedungboto, Limbangan, Kendal dan jam buka mulai 07.00 hingga 17.45 waktu setempat dengan tiket masuk hanya Rp5.000.

 

2. Hutan Pinus Nglimut

 

Wanawisata Hutan Pinus Nglimut berada diantara Promas Greenland dan juga Kebun Teh Medini. Wanawisata Hutan Pinus Nglimut menempati area yang cukup luas hal tersebut dimana setiap pohon pinusnya dihiasi dengan corak yang ada di Bali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: