Danau Banaran: Ini Dia Tempat Wisata yang Menawarkan Kenyamanan

Danau Banaran: Ini Dia Tempat Wisata yang Menawarkan Kenyamanan

Danau Banaran: Ini Dia Tempat Wisata yang Menawarkan Kenyamanan-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Siapa disangka Kabupaten Kendal ternyata menyimpan potensi wisata khususnya keindahan alam yang masih alami dan mempesona dan layak untuk dijadikan destinasi wisata.

Danau Banaran layaknya sebuah danau pada umumnya, hal tersebut karena lokasinya dikelilingi dengan pepohonan tinggi seakan hendak melindungi agar senantiasa terjaga kecantikannya.

 

Danau Banaran sangat dipengaruhi oleh musim jika musim penghujan airnya akan penuh dan terlihat sangat cantik. Berbeda tatkala musim kemarau tiba dimana airnya akan surut hingga tampilannya sangat berbeda.

 

Danau Banaran sebetulnya tidak difungsikan sebagai destinasi wisata di Kendal dan hanya berfungsi sebagai bendungan yang dimanfaatkan untuk pengairan perkebunan yang ada di sekitarnya.

 

Memang tidak banyak yang dapat dilakukan ketika menghabiskan waktu di Danau Banaran, namun bagi mereka yang pernah datang ketempat ini menjulukinya sebagai spot cantik berjalan di atas air.

 

Namun karena keindahan airnya yang berwarna hijau toska dan sensasi berjalan di atas yang menarik membuatnya senantiasa dikunjungi para wisatawan yang penasaran akan keindahannya.

 

Berikut daya tarik dan informasi tentang wisata yang satu ini, antara lain:

 

1.   Mempunyai Keindahan Alam dari Ketinggian

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: