Promas Grenland: Tempat Wisata yang Mempunyai Paket Komplit di Kendal

Promas Grenland: Tempat Wisata yang Mempunyai Paket Komplit di Kendal

Promas Grenland: Tempat Wisata yang Mempunyai Paket Komplit di Kendal-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Mengunjungi suatu tempat wisata bersama keluaraga adalah sesuatu yang bisa membuat kita semakin merasakan kegembiraan. Hal tersebut karena kita bisa tertawa dan berlibur bersama dengan orang yang kita cintai.

Jika kalian berkunjung ke Daerah Kendal, bisa mengunjungi tempat wisata yang satu ini yang bernama Promas Grenland. Tempat ini menyajikan berbagai wahana yang sangat mengasikan untuk kita coba.

Tempat wisata yang menghadirkan pemandian air panas di Nglimut ini juga menjadi salah satu daya tarik yang dihadirkan, sehingga menampilkan ragam wisata lengkap dan juga menyenangkan.

Promas Greenland merupakan tempat wisata di Kendal yang bisa dibilang menawarkan keindahan alam dengan paket komplit, dan betapa tidak semua keseruan wisata ada di sini.

Untuk lokasinya yang berada di kaki Gunung Ungaran menghadirkan panorama alam yang alami serta udara yang masih sejuk, sebab itu maka tidak heran jika selalu ramai dikunjungi.

Berikut adalah berbagai daya tarik yang tersedia di wisata ini, antara lain:

Taman yang Adem

Lokasi wisata Promas Greenland berada di ketinggian sekitar 700 mdpl, dengan view di sekitarnya membuat kita rileks dengan menikmati pemandangan yang ijo-ijo.

 Apalagi tempat wisata di Kabupaten Kendal yang satu ini juga memiliki taman cantik serta pepohonan tinggi bikin mata dan udara menjadi sejuk.

Adanya Kolam Air Dingin dan Panas

Promas Greenland memiliki beberapa kolam renang dengan suhu air yang berbeda ada kolam air dingin ada pula kolam air panas alami. Kolam air dinginnya terdiri dari tiga buah dengan kedalaman yang beragam yang cocok untuk anak-anak hingga dewasa.

Sedangkan kolam air hangatnya terdiri dari dua buah dan lokasinya berada di tingkatan yang berbeda namun bersebelahan.

Dengan hadirnya kolam yang beragam tersebut membuat tempat wisata di Nglimut yang satu ini cukup unik, dan disaat badan sudah menggigil kedinginan dapat menghangatkan diri di kolam air panasnya.

Berendam di kolam Pemandian Air Panas Nglimut konon katanya sangat berkhasiat untuk tubuh khususnya untuk kalian yang memiliki riwayat penyakit kulit. Hal tersebut karena kandungan belerangnya dalam air ini yang cukup tinggi.

Kolam renang di Promas Greenland juga dilengkapi dengan wahana air yang bikin kegiatan berenang anak-anak semakin seru dan menyenangkan.

Jam Buka

Untuk jam buka Promas Greenland mulai  08.00 hingga 18.00 waktu setempat dan beroperasi setiap hari.

Harga Tiket Masuk

Untuk tiket masuk Promas Greenland untuk dewasa yakni Rp20.000 saja, sedangkan untuk anak-anak sebesar Rp10.000.

Fasilitas

Untuk fasilitas wisata yang ada di kawasan Promas Greenland sudah sangat lengkap dan memadai. Hal tersebut ditunjukkan dengan adanya area parkir kendaraan yang luas, kamar mandi, cafetaria, kolam air dingin, kolam air panas, mushola.

Bahkan ada juga villa, rea playground, spot selfie, toilet, area outbound, camping area, dan adanya gazebo.

Lokasi

Sedangkan untuk lokasi Promas Greenland berada di Nglimut, Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Petunjuk Jalan Menuju Promas Greenland

Untuk menuju Promas Greenland jika dari pusat kota Kendal akan membutuhkan waktu tempuh kurang dari 1 jam perjalanan yakni dengan mengarah ke Jalan Notomudigdo hingga akhirnya tiba di Kaliwungu.

Terus lanjutkan perjalanan dengan rute menuju Jalan Raya Margosari, dan tidak lama kemudian kalian juga akan tiba di lokasi Promas Greenland, dan terdapat dua pintu masuk yakni untuk wisatawan umum dan kalian yang hendak menginap.

BACA JUGA:Pemandian Air Panas Nglimut: Berwisata Sekaligus Tempat Berobat Penyakit Kulit

Demikian pembahasan kita mengenai informasi tentang wisata Promas Greenlad Kendal, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: