Dari Nabi, Firman Allah, Sampai Tuhan Ada Disini! Inilah Deretan Nama Unik yang Ada Di Indonesia

Dari Nabi, Firman Allah, Sampai Tuhan Ada Disini! Inilah Deretan Nama Unik yang Ada Di Indonesia

--

DISWAYJATENG – Nama merupakan pemberian dari orang tua yang wajib kita syukuri, walaupun kadang nama tersebut terbilang nama unik. Setiap orang yang lahir ke dunia pasti mempunyai nama.

Nama wajib dimiliki setiap orang untuk memperjelas kedudukannya dalam lingkungan social.

Dengan adanya nama, maka orang akan dapat mengenal satu dengan yang lainnya. Apapun itu, yang jelas adanya nama akan mempermudah kita untuk memanggil atau menyebut seseorang tersebut.

Melansir dari laman ggwp.id, ada sekitar 17 nama unik yang ditemukan, entah apa yang menginspirasi orangtua mereka saat memberi nama Tapi 17 nama unik ini sukses bikin ngakak netijen se-indonesia!

1.    Nama Unik Titik (.)

Seorang pemuda di Jepara punya nama tanda baca titik (.) dan banyak orang yang bingung untuk memanggilnya dengan sebutan apa.

2.    Y alias Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini

Punya nama unik dengan satu huruf membuat Y sering mendapat pertanyaan demi pertanyaan baik oleh teman di sekolah atau di lingkungan rumahnya. Gadis ini lahir pada tanggal 7 Desember 1997, beralamat di RT 55 RW 11 Desa Gedongkiwo Kecamatan Mantrijeron Kota Yogyakarta.

Nah, maka ingat baik-baik nama ‘panjang’ Y adalah Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini.

3.    Nama Unik Andy Go To School

Andy Go To School. Nama ini dimiliki oleh seorang warga dari Magelang, Jawa Tengah. Dia anak kedua dari pasangan Bulkin dan Nakimah, warga Dusun Kedung Rengit RT 01 RW 04 Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Andy sekarang berprofesi sebagai polisi.

4.    Anti Dandruf

Anti Dandruf. Seorang warga negara Indonesia yang tak diketahui domisilinya. Mengingatkan kita pada salah satu jenis shampo. Pria ini tertulis dengan tanggal lahir 30 Desember 1970.

5.    Nama Unik Firman Allah

Firman Allah. Seorang warga negara Indonesia yang tak diketahui domisilinya. Mungkin orang tuanya adalah hamba Tuhan yang taat.

6.    Honda Suzuki Impalawati

Seorang pelajar sekolah dasar di Temanggung, Jawa Tengah, memiliki nama yang sangat mahal. Tiga merek mobil sekaligus melekat pada namanya.

Honda Suzuki Impalawati, siswa kelas 1 SD Remaja Parakan, Temanggung, Jawa Tengah ini selalu tampil semangat dan menggemaskan terlepas dari namanya yang unik dan nyeleneh.

7.    Nama Unik Satria Baja Hitam

Mungkin orangtuanya salah satu penggemar serial televisi yang berasal dari Jepang tersebut.

Pria yang beralamatkan di Rt 03 RW 05  Dusun Kalimati, Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

8.    Minal Aidin Wal Faidzin

Mungkin dia lahir saat lebaran.

Pria ini lahir pada tanggal 15 Desember 1985, beralamat di RT 01 RW 01 Desa Karanganyar Kecamatan Neglasari Kota Tagerang.

9.    Nama Unik Saiton M.Si

Entah apa yang melintas di benak orangtua bapak satu ini.

Pria ini lahir pada tanggal 10 Pebruari 1976, beralamatkan di RT 16 RW 04 Sukajaya Palembang. Diketahui pria ini berprofesi sebagai guru.

10. Selamet Dunia Akhirat

Ini adalah nama yang sarat akan makna dan doa.

Pria kelahiran 15 November 1991 ini beralamat di RT 03 RW 02 Desa Darma Kecamatan Kertanegara Kabupaten Purbalingga.

11. Nama Unik, Tuhan

Nama ini pernah menghebohkan seluruh Indonesia karena namanya yang sangat unik. Pria ini lahir pada tanggal 30 Juni 1973 dan beralamat di RT 01 RW 02 Desa Kluncing Kecamatan Licin Kabupaten Banyuwangi.

12. Nabi

Ketika Nabi, Saiton dan Tuhan berkumpul. Kira-kira apa yang mereka bicarakan ya?

Pria kelahiran 1 Maret tahun 1948 ini beralamatkan di RT 04 RW 04 Desa Bulangan Timur Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan.

13. Royal Jelly

Mmmm… Maksudnya nama bapak ini sama kayak jenis minuman itu ya?

Dari identitasnya pria ini diketahui bekerja sebagai sopir taxi.

14. Dontworry

Dari identitas passpor diketahui pria ini lahir pada tanggal 26 Juli 1979 dan berdomisili di Batam. Mungkin pria ini selalu PeDe dan tidak pernah khawatir.

15. Loe Yakin Untung Luganda

Nama unik ini memiliki tanggal lahir 10 Oktober tahun 1949 dan beralamat di Bandung.

16. Jashujan

Pria ini bertanggal lahir 27 Desember 1966 dan beralamat di RT 01 RW 04 Desa Sumberejo Kecamatan Randublatung Blora. Mungkin pria ini lahir pada saat perjalanan sewaktu hujan.

17. Nama Unik, Allah Husomat

Dari identitas tiket kereta, pria ini beralamat di Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Ini Dia 10 Sekolah Unik yang Ada di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Nah, itulah deretan nama-nama unik yang ada di Indonesia. Semoga nanti anda belajar dari kejadian ini, bahwa dalam memberi nama anak kamu tak boleh sembarangan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: