Ini Dia 4 Tempat Wisata yang Menjadi Favorit Jika Berkunjung di Kendal

Ini Dia 4 Tempat Wisata yang Menjadi Favorit Jika Berkunjung di Kendal

Ini Dia 4 Tempat Wisata yang Menjadi Favorit Jika Berkunjung di Kendal-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Kendal merupakan wilayah yang berada di Jawa Tengah, daerah ini memiliki banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi mulai dari pantai, pegunungan maupun yang lainnya.

Tempat wisata di Kendal dipenuhi akan keindahan alamnya yang masih asri dan juga alami, bahkan tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati alam ketika kita sedang penat.

 

Berikut adalah 4 tempat wisata yang bisa kalian kunjungi ketika berada di Kendal, antara lain:

 

1. Kebun Teh Medini

 

Wisata pertama yang bisa kalian kunjungi yakni Kebun Teh Medini yang berada di kaki lereng Gunung Ungaran dengan memiliki luas sekitar 386 hektar dan berada di ketinggian 2.050 mdpl. Kebun teh kebanggaan warga Kendal ini sudah ada sejak 1901.

 

Pemandangan alam yang hijau serta udara yang sejuk merupakan daya tarik yang dimiliki kebun teh yang dikelola oleh Pabrik Teh Rumpun Sari Medini ini. Bahkan keindahan alam yang dimilikinya membuat para pecinta alam melakukan kegiatan camping di sekitar kebun teh.

 

Tidak ketinggalan juga kalian dapat berfoto di depan sebuah goa, yang dimana goa tersebut merupakan peninggalan Jepang sehingga disebut Goa Jepang.

 

Lokasinya berada di Desa Ngesrepbalong, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal dan jam buka selama 24 jam dengan tiket masuk hanya Rp10.000 saja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: