Destinasi Wisata Pantai Yang Ada diKebumen, Nomor 3 Bisa Membuat Anda Lebih Bahagia

Destinasi Wisata Pantai Yang Ada diKebumen, Nomor 3 Bisa Membuat Anda Lebih Bahagia

Pantai Logending Kebumen--by.sanitasi

DISWAYJATENG.ID - Bagi Anda yang menyukai suasana pantai untuk berlibur Kebumen lah pilihannya. Tempat wisata di Kebumen ini memanglah sangat luas dan beragam sekali. Karena sangkin luasanya banyak pilhan wisata yang kamu inginkan mulai dari pantai, bukit, goa, waduk dan sebagainya. 

Dan bagi Anda yang mungkin sedang berada di Kebumen tidak akan kebingungan dengan wishlist wisata.  Mengingat ada banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi.

Kebumen memang terkenal dengan wisata pantainya yang mempesona. Tetapi, sebenarnya, tempat ini bukan hanya menyediakan sebuah pantai saja.

Tetapi banyak pula wisata lainnya yang tersedia, Jadi penasaran kira-kira destinasi wisata pantai apa saja yng bisa ditelusuri kalau sudah berada di Kebumen?

Destinasi Wisata Pantai Yang Ada diKebumen, Nomor 3 Bisa Membuat Anda Lebih Bahagia

Inilah daftar tempat wisata pantai di Kebumen yang bagus dan mempesona untuk dikunjungi ketika masa liburan sudah tiba:

BACA JUGA: Destinasi wisata Alam di Kebumen Yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 3 Wuihh Gelapnya

1. Pantai Suwuk

Pantai Suwuk adalah wisata Kebumen yang bagus sekali.  Pasir pantai Suwuk sangatlah halus dan suara ombaknya pun yang menerjang pantai juga begitu menenangkan. 

Saat anda di pantai ini, bisa sekaligus berenang dengan kondisi airnya yang jernih. Pantai Suwuk sendiri merupakan salah satu tempat paling santai, mengasyikkan, dan menyenangkan.

Bila Pergi ke pantai dengan teman-teman, pasangan, atau sendirian sekalipun akan terasa menyenangkan. Apabila Anda datang bersama anak-anak, halusnya pasir di pantai ini akan membuat sang anak suka membangun istana pasir.

Datanglah bersama keluarga untuk menciptakan kenangan bersama anak-anak selama liburan akan menjadi hal yang sangat mengasyikkan. Kalau bingung untuk mencari wisata di Kebumen, bawalah anggota keluarga Anda berlibur ke pantai Suwuk.  Dapatkan pula pengalaman berlibur yang sangat mengasyikkan di kawasan pantai ini.

2. Pantai Menganti

Tempat wisata alam pantai lainnya di Kebumen yang terkenal satu ini wajib ada dalam daftar destinasi Anda. Kawasan destinasi satu ini lokasinya berdekatan dengan tebing yang bernama Keteb Widadari. Pantai dengan pasirnya yang berwarna putih ini mempunyai batu karang yang tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.mytrip123.com