Kalahkan Sentinels! Cloud9 Melaju ke Final Upper Bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023!

Kalahkan Sentinels! Cloud9 Melaju ke Final Upper Bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023!

Kalahkan Sentinels! Cloud9 Melaju ke Final Upper Bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023!--Youtube VALORANT Champions Tour Americas

DISWAYJATENG.ID - Cloud9 membuka babak Semifinal VCT Americas Last Chance Qualifier 2023 dengan kemenangan. Menurunkan Sentinels ke lower bracket, Cloud9 sukses melaju ke babak final upper bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023.

Pertandingan Semifinal Upper Bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023, antara Cloud9 vs Sentinels, berlangsung di hari selasa (18/7/2023) dini hari WIB. Sentinels yang sukses memulangkan 100 Thieves di babak Quarter Final harus bertemu dengan Cloud9.

Cloud9 merupakan tim unggulan di VCT Americas Last Chance Qualifier 2023 ini. Hal itu berdasarkan performa mereka yang sukses menjadi tim peringkat dua di babak grup VCT Americas League 2023 lalu.

Meski begitu, Cloud9 gagal mengamankan satu tempat di Valorant Champions 2023 usai harus puas berada di posisi empat pada saat babak playoff VCT Americas League 2023. Oleh karena itu, Cloud9 harus berjuang melalui babak Last Chance Qualifier jika ingin mengamankan satu tempat di Valorant Champions 2023. 

Di pertemuan terakhir kedua tim, Cloud9 sukses menang dengan skor 2-0 tanpa balas atas Sentinels di babak grup VCT Americas League 2023. Sentinels yang mengemban misi balas dendam, memberikan perlawanan sengit dan memaksakan adanya match ketiga di laga ini.

Sebelum akhirnya Cloud9 sukses memenangkan match ketiga dan membuat hasil akhir menjadi 2-1. Kemenangan ini mengantarkan Cloud9, melaju ke final upper bracket dan Sentinels harus turun ke semifinal lower bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023.

BACA JUGA:Sentinels Pulangkan 100 Thieves dan Melaju ke Semifinal Upper Bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023!

Melalu Pertandingan Sengit! Cloud9 Melaju ke Final Upper Bracket VCT Americas Last Chance Qualifier 2023!

Partai Semifinal VCT Americas Last Chance Qualifier 2023 antara Cloud9 vs Sentinels. Kembali memainkan sistem best of three (BO 3) series dengan format yang berbeda yaitu double elimination.

Masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map. Cloud9 memilih memainkan map Fracture, sedangkan Sentinels memilih Pearl. Kemudian Split terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Sedangkan untuk Map Ban, Cloud9 memilih ban map ke arah Bind dan Ascent. Kemudian, Sentinels melakukan ban ke arah map Haven dan Lotus. 

Match 1 (Map Pearl)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Cloud9 : leaf (Jett), Xeppaa (Skye), Zellsis (Harbor), jakee (Viper), dan runi (Killjoy).

Sentinels : zekken (Jett), Sacy (Sova), pANcada (Killjoy), TenZ (KAY/O), dan Marved (Astra).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour americas