Sudahkah Anda Tahu Istilah Populer yang ada Di Dunia Fashion Nomor 2 Ini Keren

Sudahkah Anda Tahu Istilah Populer yang ada Di Dunia Fashion Nomor 2 Ini Keren

Fashion OOTD --by.pinterest

DISWAYJATENG.ID - Dunia Fashion ini memang sangatlah luas dan ketika berbicara tentang dunia fashion. Maka pastilah seringkali anda menemukan istilah-istilah baru yang belum pernah anda dengar sebelumnya.

Apalagi istilah seperti dalam fashion tersebut kebanyakan adalah menggunakan bahasa asing yang sulit untuk di mengerti dan diterjemahkan. Lagi pula tidak bisa diartikan secara umum dalam kamus bahasa.

Dunia fashion ini memang sangatlah luas dan tidak akan lekang oleh waktu sebab pada setiap zaman ini perkembangan dan perubahan trend akan selalu ada.

Dalam rangka untuk terus berinovasi dalam menemukan mode baru dalam berbusana. Oleh sebab itu,marilah kita Perluas pengetahuan anda dengan mulai belajar istilah-istilah pada dunia fashion.

Sudahkah Anda Tahu Istilah Populer yang ada Di Dunia Fashion Nomor 2 Ini Keren

Apalagi yang seringkali muncul dalam kehidupan sehari-hari agar kamu tidak gagal paham lagi karena mungkin saja ada beberapa pengejaan dan arti yang sulit untuk dipahami.

BACA JUGA: Bagi Kaum Hawa Inilah Korean Style Hijab yang Populer untuk OOTD dan Patut Anda Coba

1. OUTFIT

Outfit merupakan istilah dalam fashion yang seringkali muncul serta banyak menemui di beberapa majalah, platform, ataupun online store saat kita belanja.

Istilah outfit ini berasal dari Bahasa Inggris yang berarti pakaian atau busana . Sehingga istilah outfit dalam dunia fashion sendiri berarti sesuatu yang dipakai untuk menutupi tubuh.

Dengan menggunakan pilihan pakaian yang kita inginkan terdiri dari atasan, baju, celana, rok, aksesoris, dan sepatu. Meskipun dalam Bahasa Inggris outfit ini merupakan pakaian tetapi lain halnya dalam istilah di dunia fashion.

Kata Outfit ini lebih dominan diartikannya sebagai perpaduan antara pakaian kita dari atas sampai bawah, termasuk jam tangan dan dompet sekalipun. Bila hanya terdapat satu item pakaian saja bukan outfit penyebutannya, melainkan Clothes .

2. OOTD (OUTFIT OF THE DAY)

Kalau istilah yang satu ini pasti kalian sering memakainya pada sebuah hashtag dan unggahan foto cantik kamu di sosial media. Tetapi, sudahkah kalian tahu apa makna dari istilah OOTD itu sendiri? bila belum sih kelewatan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.urban.co.id