Inilah 8 Lagu Kpop yang Cocok Diputar Saat Merayakan Pesta Ulang Tahun

Inilah 8 Lagu Kpop yang Cocok Diputar Saat Merayakan Pesta Ulang Tahun

Ilustrasi Lagu Kpop yang Cocok Diputar Saat Merayakan Pesta Ulang Tahun--pinterest

DISWAYJATENG.ID - Ulang tahun merupakan peristiwa penting dalam hidup karena setiap tahun ada begitu banyak hal penting yang perlu direnungkan. Seperti kebiasaan yang harus ditinggalkan, keputusan yang harus dibuat, tujuan hidup, dan sebagainya. Pada dasarnya, ulang tahun bisa menjadi tahun baru bagi diri sendiri.

Ulang tahun juga telah banyak dijadikan topik lagu K-Pop. Masing-masing mewakili berbagai perspektif artis tentang sebuah tahun yang telah berlalu atau tahun yang akan datang, atau tentang keduanya.

Berikut ini beberapa lagu pilihan yang cocok diputar saat merayakan ulang tahun:

1. Birthday – Jeon Somi

"New birthday, new me", Lirik lagu Jeon Somi ini adalah salah satu pola pikir dalam memaknai ulang tahun secara umum, dan Somi mengetahui beberapa hal tentang itu.

Menurutnya, merasa terlahir kembali, bebas, dan menjadi versi terbaru dari dirimu adalah sesuatu yang perlu diingat saat merayakan hari bahagia atau ulang tahunmu.

2. B-day – IKON

iKON pasti tahu bagaimana menjadi muda, liar, dan bebas. Melalui lagu ini, mereka mengirimkan pesan yang mengatakan bahwa seiring bertambahnya usia, kamu harus memaksimalkan masa mudamu dan sedikit hidup, paling tidak menjadi riang di saat-saat tertentu.

Nasihat dari para laki-laki ini harus diingat setiap saat. Bagaimanapun, kamu hanya hidup sekali di dunia ini.

3. Happy Birthday – B.A.P

Lagu dari boyband hip hop Korea Selatan ini bisa jadi pengingat, bahwa tiap merayakan ulang tahun berarti Anda akan semakin menua. Namun, bukan berarti hal tersebut patut ditangisi.

Sebaliknya, lagu ini pun menggambarkan betapa bahagianya merayakan hari lahir bersama seseorang yang ada di sisi Anda. Walaupun mungkin tak bisa berkumpul dengan banyak orang, tetap hargai orang yang ada di sekitar Anda saat ini.

4. Twenty-Three – IU

Diva K-Pop super imut satu ini tidak hanya populer berkat lagu cinta yang bikin baper, IU juga memiliki lagu spesial yang cocok banget untuk diputar saat hari ulang tahun.

Lagu dengan judul Twenty-Three dari IU menggambarkan bagaimana saat Anda mulai memasuki usia dewasa. Seperti liriknya, lagu ini mengingatkan jika bertambah usia bukan berarti kebahagiaan dalam hidupmu akan berkurang kebahagiaan.

BACA JUGA:Bikin Geleng-Geleng Kepala, Inilah 8 Jenis Rempah-Rempah Termahal di Dunia

5. Happy Birthday – NU’EST

Lagu yang memiliki judul sama dengan kepunyaan B.A.P ini bercerita tentang suasana hangat karena orang-orang ada di sekitar untuk merayakan ulang tahun kamu. Meskipun hanya merayakan ulang tahun di rumah, mendengarkan lagu ini akan membuatmu tidak merasa kesepian.

Lagu ini pun memiliki pesan, agar seiring bertambahnya usia Anda harus makin mencintai dan menghargai diri sendiri.

6. Make A Wish - NCT U

Ingat keinginanmu sebelum meniup lilin pada ulang tahunmu? Terkadang keinginan itu adalah mimpi yang sangat kamu inginkan sehingga membuatmu akan melakukan apa pun untuk mewujudkannya.

NCT U mendorong kamu untuk meninggalkan zona nyaman dan mencapai tempat yang lebih baik seperti yang kamu harapkan.

7. Happy Birthday To Me - Epik High

Epik High selalu membuatmu merenungkan hal secara detail. Dalam lagu ini menyoroti banyak hal yang berubah seiring bertambahnya usia, termasuk berpisah dengan kenalan dan perasaan tidak aman tentang keberadaan seseorang.

Epik High juga menunjukkan bahwa perayaan ulang tahun pun tidak sama setiap tahun.

8. Jay Park feat. Ugly Duck, Woodie Gochild, Hoodie – Birthday (Remix).

Menjadi bagian dari pesta, Jay Park dan kawan-kawan ada di sini untuk memberi tahumu bahwa ulang tahun adalah titik untuk memastikan kehidupanmu yang memungkinkanmu untuk tidak khawatir dan menghargai semua hal baik seperti keluarga, teman, dan bahkan kerja keras yang akan terbayar.

Selain itu, kamu perlu menikmati momen saat ini dan bersiap untuk memulai hari baru besok.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber