Golden Park Guci: Tempat Wisata Terbaru yang Bisa Kalian Nikmati Bareng Keluarga Tercinta

Golden Park Guci: Tempat Wisata Terbaru yang Bisa Kalian Nikmati Bareng Keluarga Tercinta

Golden Park Guci: Tempat Wisata Terbaru yang Bisa Kalian Nikmati Bareng Keluarga Tercinta-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Tegal merupakan salah satu daerah yang mempunyai beragam wisata yang bisa untuk kita kunjungi. Apa lagi wisata yang sangat terkenal adalah Guci.

Bahkan setiap akhir pekan bahkan liburan datang tempat ini selalu di padati oleh pra pengunjung lokal maupun luar daerah. Bagi kalian guci adalah sangat cocok untuk tempat berlibur dengan keluarga tercinta.

Guci adalah nama sebuah desa yang sangat populer di Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah yang di dalamnya terdapat banyak sekali objek wisata dengan konsep dan tema wisata yang berbeda-beda.

Golden Park hanyalah salah-satu dari sekian banyak objek wisata yang ada di kawasan tersebut. Dan perlu kalian ketahui bahwa semua tempat wisata yang ada di Guci sangat layak untuk dikunjungi.

Golden Park Guci adalah tempat wisata terbaru yang terletak di kawasan wisata Guci Tegal. Konsep utamanya berupa wisata alam instagramable yang cocok sebagai tujuan wisata keluarga. Berikut adalah daya tarik dan fasilitas tentang Golden Park Guci, yaitu :

1. Pemandangan Alam Khas Guci

 

Pemandangan alam dan udaranya yang sangat sejuk dan Guci memiliki ketinggian 1.050 mdpl, dan memiliki luas sekitar 210 ha.

 

Jika kalian mencermati secara seksama ternyata setiap daerah di Indonesia memiliki kawasan wisata unggulan yang selalu menjadi primadona wisatawan.

 

Jika di Daerah Bandung terdapat kawasan wisata Lembang, di Bogor populer dengan Kawasan Wisata Puncak, dan di Tegal terkenal dengan Kawasan Wisata Guci.

Sejatinya tuhan telah menciptakan alam lengkap dengan kesempurnaan keindahannya, sedangkan manusia hanya tinggal melestarikan dan memberikan sentuhan kreasi tanpa merusak keseimbangannya.

 

2. Wahana Wisata Yang Instagramable

 

Golden Park Guci menyajikan beragam wahana wisata yang colorfull, kekinian, dan sangat cocok dijadikan sebagai tujuan wisata keluarga dan bagi kalian yang hobi eksis di media sosial.

 

Wahana wisata yang sangat sedang populer di Golden Park adalah Rainbow Slide, yaitu seluncuran warna – warni di atas rumput sintetis atau rumput buatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: