Harus Anda Kunjungi Tempat Wisata di Magelang Ini, Nomor 5 Seperti berada diatas langit

Harus Anda Kunjungi Tempat Wisata di Magelang Ini, Nomor 5 Seperti berada diatas langit

Mangly Sky view Magelang--by.sikidang

Lokasi Punthuk Setumbu teletak di gugusan Gunung Menoreh.nAlamat Punthuk Setumbu berada di Krahan, Karangrejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah.

Harga tiket masuk Punthuk Setumbu Rp. 15.000 per orang.

3. Hutan Pinus Kragilan

Selanjutnya ada Pinusan Kragilan atau Top Sefie Hutan Pinusan tempat wisata yang berada pada area hutan Pinus yang begitu  kental dengan suasana nyaman, udara yang segar, serta pemandangan alam yang epic.

Top Selfie Pinusan Kragilan ini berada dibawah kaki Gunung Merbabu, sebab hal ini membuat para wisatawan tak akan melewatkan momen untuk mengabadikan foto dengan panorama gunung yang menjulang tinggi tempat hiking favorit bagi para pendaki.

Selain menampilkan Hutan Pinus sebagai spot utamanya, di Pinusan Kragilan juga ada sejumlah gardu pandang yang bisa disewakan untuk tempat selfie para pengunjung. Lokasi dan alamat  Top Selfie Pinusan Kragilan berada  di Desa Pogalan, Kecamatan Pakis, Magelang.

Tiket masuk Pinusan Kragilan sebesar Rp. 10.000,- per orang

BACA JUGA:Tempat Paling Angker DiYogya, No 1 Walaupun Siang Hari Saja Bisa Muncul

4. Taman Badaan

Taman Badaan ini adalah salah satu lahan hijau yang dikelola atau dirawat dengan baik oleh pemerintah Kota Magelang.

Tak hanya menyajikan keindahan dengan berbagai tanaman dan pohon yang tertata rapih, tetapi  di Taman Badaan ini juga sudah dilengkapi berbagai daya tarik unik untuk pengunjung yang ingin melepas penat.

Saat akhir pekan tiba banyak anak-anak yang turut meramaikan suasana Taman Badaaan yang terhibur dengan beragam permainan yang  telah disediakan. Ada pula yang bisa dinikmati seara gratis dan ada pula yang berbayar. Lokasi dan alamat Taman Badaan ini  berada di Jl. Pahlawan, Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Tiket masuk Taman Badaan gratis ya

5. Mangli Sky View

Ini seperti namanya, Mangli Sky View membuat para wisatawan ini seolah-olah sedang berada di langit dengan melihat ke bawah berjuta keindahan alam di bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.oranami.co.id