Waykambang Edupark: Tempat Wisata Baru di Batang

Waykambang Edupark: Tempat Wisata Baru di Batang

Waykambang Edupark: Tempat Wisata Baru di Batang-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Mengunjungi suatu tempat wisata yang baru adalah suatu kenikmatan yang sangat langka. Hal tersebut karena dimana tempatnya masih dibilang baru dan belum banyak dikunjungi pengunjung.

Salah satu tempat wisata baru yang ada di Batang adalah Waykambang Edupark, dimana tempat ini sangat cocok untuk kalian kunjungi bersama keluarga maupun pasangan kalian. Waykambang Edupark atau yang kita sebut juga dengan nama Waykambang Edupark Selopajang adalah salah-satu objek wisata yang bisa terbilang baru di Kabupaten Batang.

Waykambang Edupark menyajikan konsep wisata alam, dan tempat wisata edukatif yang dilengkapi dengan beragam wahana permainan serta ragam spot selfie yang instagramable. Objek wisata ini sangat cocok kalian jadikan destinasi wisata keluarga saat liburan tiba.

Karena di Waykambang Edupark Selopajang juga terdapat area kolam renang untuk anak-anak bermain.

Kawasan wisatanya ini sangat luas serta posisinya semacam terasering, yang dengan kata lain para pengunjung harus turun atau menanjak untuk menuju wahana-wahana yang ada di sana.

Maka dari itu kita akan membahas daya tarik yang ada di tempat ini, yang antara lain:

1. Terdapat Spot Selfie Yang Instagramable

 

Tempat wisata Waykambang Edupark menyajikan beragam spot selfie yang instagramable dengan latar alam berupa bukit-bukit, persawahan serta taman bunga. 

Spot selfie yang populer di Waykambang Edupark adalah spot Balon Udara dan Rumah Kayu, yang tentu saja spot selfienya bukan hanya itu saja masih banyak yang lain.

 

2. Kolam Renang

 

Seperti yang kita ulas di awal bahwa Waykambang Edupark Batang sangat cocok untuk dijadikan sebagai wisata keluarga yang edukatif.

Hal tersebut ditegaskan dengan keberadaan beberapa wahana permainan anak serta terdapat 2 kolam renang untuk anak-anak yang dilengkapi dengan wahana air.

 

3. Wisata Alam Edukatif

 

Tempat wisata Waykambang Edupark Batang secara keseluruhan menyajikan konsep wisata alam yang edukatif yang khususnya segmen agrowisata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: